nusabali

Titah Ten Hag Jelang MU vs Omonia

Tunda Kontrak Baru Pemain

  • www.nusabali.com-titah-ten-hag-jelang-mu-vs-omonia

MANCHESTER, NusaBali
Erik Ten Hag meminta semua proses negosiasi kontrak baru pemain Manchester United (MU) semua.

The Telegraph mengklaim Ten Hag tidak mau ada negosiasi kontrak baru untuk para pemain MU. Hal itu karena Ten Hag belum selesai mengevaluasi para pemain MU.

Ya, Ada beberapa pemain inti MU yang kontraknya habis tahun 2023. Yakni, David De Gea, Luke Shaw, Cristiano Ronaldo dan Fred. Ten Hag ingin melihat performa timnya secara keseluruhan.

Ten Hag juga ingin melihat apakah pemainnya punya motivasi dan profesionalitas saat berlatih dan bertanding. Dia menilai tiga bulan masih terlalu sebentar untuk mengevaluasi performa timnya. Jadi dia ingin melanjutkan proses evaluasinya tersebut hingga akhir 2022 ini.

Sementara itu, MU akan dijamu Omonia Nicosia di GSP Stadium pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10) malam Wita. Laga itu penampilan kompetitif perdana MU di Siprus. Meski asing dengan lawannya ini, ada setidaknya satu nama dari kubu Omonia yang cukup familiar dengan MU. Yakni, Neil Lennon, mantan pemain Manchester City yang dahulu pernah menghadapi MU bersama Celtic dan Leicester City. Omonia masih tanpa poin di Grup E. Dalam dua laga pertamanya, Omonia kalah 0-3 menjamu Sheriff Tiraspol dan takluk 1-2 di kandang Real Sociead.

MU sendiri meraih tiga poin. Usai dipermalukan Sociead 0-1 di Old Trafford pada matchday pertama, pasukan ten Hag menaklukkan tuan rumah Sheriff 2-0 pada matchday kedua. Dua gol MU dicetak Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

MU bertekad mengamankan kemenangan di laga ini. Mereka ingin bangkit dari kekalahan melawan Manchester City 3-6. Namun Ten Hag memastikan timnya tidak bisa full team di laga ini, karena ada empat pemain absen di laga ini. Yakni, Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Raphael Varane.

Ten Hag menyebut dari keempat nama itu, Varane berpotensi menjadi pemain paling berpotensi pulih cepat ke tim utama MU. Sedangkan Sedangkan tiga pemain lainnya sepertinya bakal absen lebih lama.

"Harry mungkin akan absen lebih lama. Sementara dua yang lainnya [Van de Beek, Wan-Bissaka] saya belum bisa memberikan pandangan seberapa lama mereka akan absen," kata Ten Hag. *

Perkiraan Pemain:
Omonia Nicosia (3-5-2): Fabiano; Yuste, Miletic, Panagiotou; Kitsos, Diskerud, Cassama, Bachirou, Psaltis; Luizou, Ansarifard. Pelatih: Neil Lennon.
ManUnited (4-3-3): De Gea; Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot; Fernandes, Casemiro, Fred; Martial, Ronaldo, Elanga. Pelatih: Erik ten Hag.

Komentar