nusabali

Gas Bocor, Perabotan Warung Makan Terbakar

  • www.nusabali.com-gas-bocor-perabotan-warung-makan-terbakar

BANGLI, NusaBali
Peristiwa kebakaran terjadi pada warung makan di Lingkungan LC Aya, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Senin (3/10) sekitar pukul 20.26 Wita.

Kebakaran yang menyasar perabotan warung makan itu diduga akibat tabung gas elpiji di warung bocor. Api cepat dapat dipadamkan sehingga kebakaran tidak meluas.

Kabid Damkar BPBD Bangli Dewa Gede Wirawan mengatakan pada Senin malam itu, pihaknya menerima laporan ada kebakaran di warung milik Made Erni,55. Mendapat laporan tersebut, satu unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi. "Dalam waktu lima menit, api sudah berhasil dipadamkan," ungkapnya Selasa (4/10).

Menurut Dewa Wirawan, kebakaran diduga karena tabung gas elpiji bocor. Saat itu pemilik warung sedang memasak. Tiba-tiba, api sudah membesar. Pemilik warung mencoba memadamkan api menggunakan kain basah. Ketika memadamkan itu, masakan tumpah hingga api membesar kembali. "Saat itu masak babi kecap, banyak mengandung minyak. Minyak yang tumpah di lantai pun disampar api," jelasnya.

Meski api sempat membesar, namun tidak sampai merembet ke bangunan lain. Akibat kebakaran tersebut, pemilik warung mengalami kerugian ratusan ribu rupiah.  Ditambahkan pula, saat kebakaran kondisi warung makan masih buka dan ada jumlah pengunjung warung. *esa.

Komentar