nusabali

5 Model Indonesia yang Sudah Go Internasional

  • www.nusabali.com-5-model-indonesia-yang-sudah-go-internasional

DENPASAR, NusaBali.com - Dunia modeling memang banyak digeluti oleh semua orang karena begitu menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan adanya talenta muda Indonesia yang kini sudah melaju ke kancah internasional.

Mereka diundang ke negara lain karena kemampuan modelingnya yang sangat tinggi. Selain itu para artis muda Indonesia ini juga punya penampilan yang fashionable dan menarik. 

Lantas siapa saja model Indonesia yang sudah go Internasional? Yuk simak ulasan berikut:

Inka Williams

Inka William termasuk model yang berasal dari Bali dan belum begitu familiar di sebagian rakyat Indonesia. Dara berumur 17 tahun ini dibesarkan di Bali dan sudah menjadi model sejak usia muda. 

Sumber foto : instagram.com/inkawilliams/

Selama dua tahun ia pernah menjadi model di busana online Australia. Bahkan belum lama ini inia menjadi iklan di fashion Hailey Baldwin untuk brand ternama, House of Herrera.

Selama menjadi model, ia sering dijuluki sebagai gigi hadid-nya Bali. hal ini tidak lepas karena di akun Instagramnya selalu menggunakan background pantai sebagai ciri khas Bali. 

Celina Landari

Sumber foto : instagram.com/celinalandari/

Celina Landari termasuk salah satu top model di Indonesia yang berasal dari kota Jakarta. Dia aktif di sosial media dan kerap sekali menuai pujian dari netizen karena begitu ramah dan pemotretannya sangat profesional. 

Baru-baru ini dia melakukan pemotretan di Dubai yang semuanya di handle oleh agensi. Sebelum ke negara tersebut, dia pernah juga jadi model di Turki, Amerika dan beberapa negara top lainnya. 

Meski sudah melanglang buana ke negara lain, ia masih punya keinginan manggung di nusantara. Namun kendalanya ada di ketidakaktifan dia di event dalam negeri sehingga kurang begitu diminati. 

Laras Sekar

Nama Laras Sekar rasanya sudah tidak asing lagi karena dia termasuk model yang mengharumkan nama bangsa. Hal ini terlihat ketika dia berkampanye bersama model ternama Kim Kardashian dan masuk di agensi negara Eropa

Sumber foto : instagram.com/larasekar/

Di dalam event tersebut, dia terlihat mengenakan atasan long sleeve shirt warna hitam. Sedangkan bagian bawahnya ia mengenakan celana berbahan beludru berwarna coklat. 

Kelly Tandiono

Kelly termasuk salah satu model yang dilahirkan di Singapura dan memulai karir sejak muda. Ini aktif di dunia model sejak umur 18 tahun dan di undang ke berbagai negara di dunia. 

Sumber foto : instagram.com/kelly_tandiono/

Bahkan di tahun 2016 dia dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat Asia’s Top Model. Hal ini membuktikan jika dirinya memang sudah membidangi di dunia model hingga akhirnya dipilih menjadi juri. 

Wanita berumur 32 tahun ini memulai karir di Singapura dan mengikuti agensi model disana. Namun kini selain menjadi model, dia juga aktif di dunia film dan membintai berbagai layar lebar. 

Ayu Ghani

Sumber foto : instagram.com/ganegani/

Untuk nama model lain yang juga populer di kancah Internasional juga ada Ayu Ghani. Ia termasuk model yang pertama kali masuk di agensi Strom Models di London Inggris. 

Bahkan dirinya juga dipercaya menjadi berbagai cover majalan hingga Catwalk di London Fashion Week. Hal ini terlihat dari postingan di Instagramnya dimana dia mengenakan jumpsuit hitam berlapis blazer pink.

Dari 5 model Indonesia yang sudah mendunia ini rata-rata aktif di Instagram dengan posting kegiatan modelingnya. Hal seperti ini patut diapresiasi karena di usianya yang masih mudah sudah go internasional. Dari sekian model di atas rasanya yang cukup populer dan sering menuai pujian adalah Celina Landari.

Komentar