nusabali

Polres Gianyar Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-berikan-penghargaan-kepada-anggota-berprestasi

GIANYAR, NusaBali
Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni memimpin upacara pemberian reward kepada personel Polres Gianyar dan Polsek jajaran yang berprestasi di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Senin (3/10).

Sebanyak 36 anggota mendapatkan reward, masing-masing personel Polsek Payangan 6 orang, personel Polsek Sukawati 14 orang, personel Satlantas 7 orang, dan personel Satuan Narkoba sebanyak 9 orang. Prestasi yang diraih yakni keberhasilan dalam pengungkapan kasus maupun inovasi pelayanan.

Anggota Polsek Payangan diberikan penghargaan berkat kejelian personel mengungkap kasus pencurian pratima pis bolong di Pura Dalem Pekung, Banjar Payangan Desa, Desa Melinggih. Pengempon pura juga kehilangan dua sekar emas dan sesari yang diperkirakan mencapai Rp 5 jutaan. Petugas mengamankan 4 tersangka. Mereka merupakan buruh bangunan asal Karangasem yang pernah mengerjakan tembok panyengker pura. “Bagi personel yang berprestasi saya ucapkan selamat atas prestasinya dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, tingkatkan kerja rekan-rekan," pinta Kompol Marzel Doni. .

Upacara pemberian reward juga dirangkaikan dengan laporan Korps Kenaikan Pangkat dan pelepasan personel Polres Gianyar TMT 1 Oktober 2022 yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar. Polres Gianyar secara berkala memberikan reward kepada personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran yang berprestasi. *nvi

Komentar