nusabali

Potret Perayaan HUT ke-28 NusaBali, Momen Bertransisi ke Arah Lebih Baik

  • www.nusabali.com-potret-perayaan-hut-ke-28-nusabali-momen-bertransisi-ke-arah-lebih-baik
  • www.nusabali.com-potret-perayaan-hut-ke-28-nusabali-momen-bertransisi-ke-arah-lebih-baik

DENPASAR, NusaBali
Harian Umum (HU) NusaBali genap berusia 28 tahun pada, Senin (3/10). Di usia yang kian dewasa, HU NusaBali bersyukur masih tetap eksis di tengah-tengah masyarakat.

Semakin dewasa, semakin matang. Namun semakin dewasa, juga makin banyak tantangan. NusaBali pun terus berupaya beradaptasi dengan perkembangan zaman yang kian cepat berubah. Segenap karyawan dan manajemen HU NusaBali merayakan bertambahnya usia perusahaan dengan potong tumpeng dan tiup lilin. Acaranya digelar sederhana di lobi Kantor HU NusaBali, Jalan Hayam Wuruk Nomor 110, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur. Meski perayaannya sederhana, tapi tak sedikit pun mengurangi makna. Acara potong tumpeng dan tiup lilin menjadi momen bersukacita dengan usia yang baru, dan siap dengan tantangan-tantangan baru ke depan.

Dalam sambutannya, Pemimpin Perusahaan I Made Maha Dwija Santya mengapresiasi semangat karyawan dan manajemen yang tergabung dalam kepanitiaan untuk menyukseskan perayaan HUT tahun ini. Semangat kebersamaan tersebut adalah wujud syukur NusaBali yang hingga saat ini masih dipercaya oleh masyarakat. Sebagai media yang memberikan berita informatif, NusaBali kini memiliki tantangan untuk beradaptasi dengan zaman.

Karena itu, Maha Dwija meminta seluruh karyawan siap dengan apapun perubahan yang akan terjadi di depan mata. "NusaBali adalah milik kita bersama. Ke depan akan ada banyak perubahan. NusaBali harus mampu beradaptasi apapun perubahannya. Kita patut bersyukur karena sampai saat ini NusaBali masih menjadi salah satu yang paling diperhitungkan di Bali. Semoga ke depan kita masih bisa bertahan," ungkapnya.

Dikatakan, tahun ini juga banyak terjadi transisi di NusaBali. "Jadi perlahan akan ada perubahan. Apa yang ingin saya bangun adalah kepercayaan diri bahwa kita bisa berprogress. Tidak cepat, tapi perlahan menuju yang lebih baik," kata Maha Dwija sembari menyebut keputusan tidak diambil sendiri melainkan diskusi bersama seluruh divisi perusahaan.

Hal senada diungkap Plt Pemred NusaBali I Ketut Suardana. Menurutnya  tepat 28 tahun NusaBali berdiri hingga kini masih dipercaya oleh masyarakat dan pembaca setia. Dia juga mengingatkan karyawan, termasuk para wartawan untuk siap menghadapi tantangan zaman. Peningkatan kualitas diri dan kinerja menjadi salah satu yang harus diperhatikan dalam menghadapi perubahan. Lebih dari itu, kekompakan untuk maju bersama juga sangat penting.

"Perayaan HUT ini menjadi menjadi tonggak untuk melangkah lebih baik ke depan. Teman-teman redaksi selama ini sudah sangat kompak bekerja. Begitu juga dengan divisi yang lain. Setiap individu harus meningkatkan kualitas masing-masing dan kinerja menyesuaikan dengan perkembangan era digital saat ini," pungkasnya. Sebagai rangkaian HUT ke-28 NusaBali juga telah digelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) dan aksi donor darah. Baksos yang digelar yakni dengan menyambangi langsung keluarga miskin dan kurang beruntung di wilayah Kabupaten Karangasem dan Buleleng. *ind

Komentar