nusabali

Pelaku Penikaman Berkeliaran, Warga Resah

  • www.nusabali.com-pelaku-penikaman-berkeliaran-warga-resah

DENPASAR, NusaBali
Pelaku penikaman pemotor di Simpang Semer, Jalan Raya Kerobokan, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Badung, Putu Trisna Wibawa, 23, kini sudah terlihat berkeliaran di jalan.

Padahal sebelumnya Putu Trisna diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke RSJ Bangli usai menikam Kadek Sukerta, 23, di Simpang Semer, Kuta Utara, beberapa waktu lalu. Aksi Putu Trisna yang berkeliaran langsung membuat heboh pengguna media sosial. Dari salah satu postingan di medsos nampak Putu Trisna berkeliaran di Karangasem, tepatnya di Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Sabtu (1/10). Dia berjalan kaki, mengenakan baju kemeja warna hitam, sepatu, udeng, dan menenteng suling.

Kehadiran pria yang diduga dalam gangguan jiwa itu membuat warga heboh. Sebab, diketahui pria 23 tahun itu pernah menikam orang di Simpang Semer. Warga pun melaporkan kejadiannya ke Satpol PP setempat hingga akhirnya diamankan.

Sehari kemudian, tepatnya Minggu (2/10) pengguna Medsos kembali heboh. Putu Trisna terlihat berkeliaran di Kuta, Badung. Dari video yang beredar di Medsos, Putu Trisna mengenakan pakaian serba hitam, menggendong tas kompek, dan topi koboi. Berkeliarannya pelaku penikaman itu membuat warga resah dan takut menjadi korban keberingasannya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Muhamad Amir dikonfirmasi, Senin (3/10) mengatakan proses hukum terhadap Putu Trisna masih berlanjut. Dikatakannya surat hasil visum dari RSJ baru keluar kemarin.

"Hasilnya visum terlapor (Puti Trisna) sudah keluar dari RSJ Bangli. Secepatnya dalam minggu ini kita akan gelar perkara untuk menentukan status perkaranya apakah akan naik sidik atau tidak. Setelah gelar perkara nanti kita umumkan," ungkap Iptu Putu Amir singkat. *pol

Komentar