nusabali

Meninggalkan Rumah Tumpek Wayang, Kakek Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pantai Mengening

  • www.nusabali.com-meninggalkan-rumah-tumpek-wayang-kakek-ditemukan-tewas-tanpa-busana-di-pantai-mengening

MANGUPURA, NusaBali.com – Seorang kakek berusia 67 tahun ditemukan tewas tanpa busana di sebelah barat Pura Luhur Batungaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi pada Senin (3/10/2022) pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Peristiwa mengejutkan pada pagi hari di tepi Pantai Mengening berawal ketika Raymond Udin Setiawan, 37, seorang pekerja vila di dekat lokasi penemuan, membersihkan halaman vila.

Di tengah meresikkan pekarangan, sontak saja Raymond terkejut ketika tak sengaja melihat sesosok mayat di bibir pantai tanpa seutas benang menutupi tubuh.

Menghadapi situasi tidak terduga tersebut, Raymond pun memberi tahu saksi lainnya I Putu Gede Arsa Pradnyana, 41, salah seorang warga desa setempat dan juga pemangku di Pura Luhur Batungaus bahwa ada sesosok mayat tak dikenal di sebelah barat pura.

Kabar peristiwa tersebut pun kemudian diteruskan sang pemangku pura kepada Kepala Desa Cemagi yakni I Putu Hendra, 35. Menerima laporan warganya, Hendra pun segera melaporkan kejadian di wilayah yang ia pimpin itu kepada kepolisian.

Berdasarkan hasil olah TKP dari Unit Identifikasi Polres Badung, korban ditemukan dalam keadaan tiga buah gigi bawah tanggal.

Selain itu, terdapat bekas jaritan di punggung korban yang diketahui bernama I Ketut Gede Korma asal Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi.

Selain terdapat ciri-ciri gigi tanggal dan bekas jaritan pada punggung, korban juga mengalami luka-luka pada kepala, pipi kiri, dan kaki kiri. Korban juga memiliki jenggot yang sudah beruban dan kuku jari kaki yang sudah rusak.

Berdasarkan keterangan dari Humas Polres Badung, keluarga korban menerangkan bahwa korban meninggal rumah pada hari Sabtu (1/10/2022) pagi sekitar pukul 09.00 Wita bertepatan dengan rahina Tumpek Wayang.

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi oleh kepolisian, didukung oleh PMI Kabupaten Badung, dan dilarikan ke RSD Mangusada untuk dilakukan visum et repertum. *rat

Komentar