nusabali

WINCheez Gelar National Conference di Bali Sekaligus Ganti Logo

  • www.nusabali.com-wincheez-gelar-national-conference-di-bali-sekaligus-ganti-logo

MANGUPURA, NusaBali.com - Berawal dari produk yang dipandang sebelah mata oleh kompetitor, kini para produsen cheddar harus mewaspadai WINCheez yang pertumbuhannya terus meningkat sejak di-launching pertamakali pada 2014.

Menyadari persaingan dan kompetisi yang akan makin ketat, PT Bangun Rasaguna Lestari selaku produsen WINCheez memilih melakukan pengembangan.

 “Kami improve dari segi pemasaran. Produk juga perlu mengikuti pergerakan zaman. Begitu juga dari sisi marketing dan sales, kami sesuaikan,”tegas Nakim Hardja, Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, Jumat (30/9/2022) malam.

Bahkan hingga soal logo pun menjadi perhatian Nakim. “Kita sesuaikan dengan masa sudah dewasanya WINCheez. Delapan tahun kami pakai logo lama,  kini kami menampilkan logo baru yang lebih profesional dan match dalam produk keju,”jelas Nakim.

Logo baru WINCheez memang terlihat lebih modern dengan lengkungan dinamis bernuansa warna merah, putih, dan kombinasi kuning.

Prosesi penggantian logo itu pun dilangsungkan di Hotel Anvaya Kuta, Bali dalam sebuah rangkaian acara National Conference bertema Born to WIN  yang diikuti oleh karyawan WINCheez. 

Pada kesempatan ini, PT Bangun Rasaguna Lestari juga memberi penghargaan kepada sejumlah karyawan yang mengabdi dalam kurun waktu tertentu. Sementara banjir hadiah dan penghargaan juga diberikan dalam berbagai lomba yang digelar selama berada di Pulau Dewata.

Saat ini WINCheez sendiri sudah menyebar ke seluruh Indonesia dan memiliki 83 distributor.

National Conference di Bali dilangsungkan 27 September hingga 1 Oktober 2022 dengan berbagai acara.

“Bali dipilih sebagai langkah pertama sekaligus entertaint kepada tim kami. Mungkin yang ada jauh di sana belum tentu pernah ke Bali. Jadi kami meng-entertaint supaya happy,” kata Nadim bersemangat.

Dengan dibekali tim profesional dan handal serta berpengalaman selama 20 tahun, Nakim menyebut akan terus melakukan penetrasi pasar dengan strategi-strategi baru.

“Market kami growing terbesar dibanding kompetitor kategori yang sama, sehingga WINCheez masuk pangsa pasar dalam kategori diperhitungkan,” kata Nakim. 

Pada National Conference ini,   hadir juga Gugun Gunawan yang juga Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari.

Tak ketinggalan  Chef Juna selaku brand ambassador Keju WINChezz, serta Chef Yongky yang dikenal sebagai pastry specialist.

Ditanya tentang alasan bersedia menjadi brand ambassador WINChezz, Chef Juna pun mengungkapkan jika ia tak serta merta langsung menerima.

“Kita harus percaya dulu, harus cek. Alasannya pun harus benar karena kita adalah the face of product. Brand ambassador harus percaya terhadap produk tersebut,” kata Chef Juna. 

Dan chef yang kondang di acara Masterchef itu pun menyimpulkan jika WINCheez memiliki keunggulan dari semua yang ada di Indonesia dan disebut sebagai keju  cheddar paling enak.

“Saya juga baru tahu tukang martabak banyak sekali yang menggunakan ini (WINCheez). Dia pada saat diparut tidak mudah putus dan tidak mudah kering. Secara rasa juga paling enak,” ungkap Chef Juna yang menjadi brand ambassador sejak tahun 2019 ini.

Komentar