nusabali

5 Rekomendasi Helm Full Face untuk Anda Para Pengendara Motor

  • www.nusabali.com-5-rekomendasi-helm-full-face-untuk-anda-para-pengendara-motor

DENPASAR, NusaBali.com - Ketika Anda memutuskan untuk bepergian dengan sepeda motor, maka helm menjadi piranti vital yang wajib Anda bawa.

Hal ini karena helm berfungsi untuk melindungi kepala Anda dari benturan, selain itu kaca yang tersemat pada bagian depan berfungsi untuk melindungi dari asap kotor jalanan. Ada berbagai jenis helm, dan salah satu yang menjadi favorit yakni Helm Full Face.

Mengenal Helm Full Face

Helm Full Face sesuai dengan sebutannya, helm ini memiliki bagian yang menutupi seluruh bagian kepala. Memiliki berat rata-rata kurang dari 2 kg, dan pasti sudah berstandar SNI, dilengkapi dengan removable inner line, hal ini bertujuan agar helm mudah untuk dibersihkan. Sehingga tidak mudah berjamur dan mengganggu kulit kepala.

Selain itu juga dilengkapi dengan Air Vent, yang berfungsi untuk menjaga helm agar tetap kering. Visor atau kaca Helm Full Face terdiri dari dua jenis yakni double visor atau kaca ganda. Fungsinya memudahkan berkendara di siang hari yang amat terik. Sementara single visor, namun dilengkapi dengan fitur anti smoke dan antifog.

Beberapa Rekomendasi Helm Full Face

Kemudian kami akan memberitahu beberapa rekomendasi Helm Full Face, diantaranya yaitu:

1. Helm Full Face tipe INK Borderline

Setelah ngegym di rumah dengan sepeda statis, lanjut beres-beres, ambil helm, naik motor untuk meeting diluar kantor? Sepertinya INK Borderline bisa menjawab kebutuhan Anda. Modelnya yang kekinian dan gagah, akan membuat Anda semakin terlihat keren.

Selain itu INK Borderline juga nyaman untuk digunakan, dan mudah dibersihkan. Tersedia untuk semua ukuran mulai dari ukuran S hingga XXL. Memiliki berat 1,35 kg dengan single visor. Ada dua tipe warna yakni Matt Anthracite Blue, dan Matt Black Red. Sementara itu untuk harganya mulai Rp750.000

2. Helm Full Face tipe CRF

Merupakan helm yang biasanya digunakan pada motor yang bermerek Honda maupun kendaraan trail. Saat membeli helm ini, Anda hanya mendapatkan helmnya saja, karena sejatinya kacanya belum terpasang. Sehingga Anda harus mencari ukuran kaca yang pas.

CRF sudah dilengkapi dengan removable inner line maupun ventilasi udara. Sementara itu tersedia untuk beberapa ukuran yakni M, L, dan XL. Memiliki berat sebesar 2kg dengan corak warna yakni grey black dan black red. Harga CRF yakni sekitar Rp355.000  hingga Rp480.000

3. Helm Full Face tipe BMC Blade 200 New#9

Bagi Anda yang gemar dengan tipe tampilan mencolok. Helm BMC Blade adalah pilihan yang tepat. Jelas saja karena helm ini dilengkapi dengan visor pelangi, sangat berbeda dengan helm lain yang warna kacanya hanya terbatas pada putih bening dan hitam mengkilap.

Visor pelangi ini dapat melindungi mata Anda dari silaunya terik matahari, hanya saja jika malam hari warna visor menjadi lebih gelap daripada visor biasa. Maka Anda harus lebih berhati-hati. Helm BMC Blade hanya tersedia ukuran M, L dan XL.
Sehingga bagi Anda yang mencari ukuran kecil atau super besar lebih baik memilih tipe lain, karena sampai saat ini BMC Blade belum memproduksi ukuran tersebut. Dilengkapi dengan removable inner dan ventilasi udara. Memiliki berat yakni 1,55 kg, dengan single visor disertai tipe warna Black Doff Red, Black Blue Fuxia. Harga helm ini mulai Rp260.000

4. Helm Full Face tipe JPX MX 726 R

Helm ini memiliki bentuk yang unik karena bisa terlihat secara full face namun dilain sisi juga serupa dengan model half face. Helm ini terbuat dari bahan plastik yang membuat terasa ringan saat dipakai, sehingga tak usah khawatir saat  berkendara jauh, pastinya tidak akan terasa pusing.

Ada tiga varian ukuran yakni L, XL, dan XXL. Terdapat removable inner liner dan ventilasi udara. Beratnya ringan hanya 1,18 kg saja, dan terdiri dari dua warna yakni black doff atau merah. Harga helm yakni mulai Rp460.000 hingga Rp580.000

5. Helm Full Face tipe Zeus Helmet

Helm ini dirancang lengkap dengan sistem pendingin. Sehingga ketika Anda menggunakannya, maka Anda tidak akan merasa kegerahan. Pendingin yang ada di helm ini terletak pada bagian dagu dan sisi atas. Memiliki ukuran M hingga XXL, lengkap dengan removable inner liner dan ventilasi udara, double visor dan anti gores, serta berat yakni 1,64 kg. Adapun harga yang ditawarkan yakni mulai Rp600.000

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi helm full face. Jika Anda tertarik maka Anda bisa membelinya di Shopee. Tertarik namun harga dirasa mahal? Tenang saja, Anda bisa membelinya dengan Shopee Paylater. Caranya mudah, Anda cukup membuka Shopee, dan aktifkan Spaylater. Pilih pembayaran check out produk menggunakan SpayLater. Anda bisa membayar setelah gajian.

Komentar