nusabali

Barcelona Siap Pulangkan Messi

  • www.nusabali.com-barcelona-siap-pulangkan-messi

BARCELONA, NusaBai
Wakil Presiden Barcelona Edouard Romeu mengatakan klubnya berpeluang besar memulangkan Lionel Messi yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim depan.

Menurut media Spanyol, Sport pada Rabu waktu setempat atau Kamis (29/9) Wita, Romeu menilai Messi bisa didatangkan Barcelona karena pemain ini akan berstatus bebas transfer musim depan.

Kontrak Messi bersama PSG akan habis akhir musim ini, dengan klub Prancis itu masih belum memberikan perpanjangan kontrak kepada kapten timnas Argentina itu. Bahkan Messi juga menolak untuk perpanjangan kontrak.

"Itu mungkin secara finansial, karena bila dia kembali akan berstatus bebas transfer. Namun, itu keputusan harus dibuat staf pelatih dan pemain. Tak pantas keluar dari saya," kata Romeu.

Messi meninggalkan Barcelona tahun lalu karena terpaksa. Krisis keuangan memaksa Blaugrana  melepas mantan kaptennya itu karena tidak bisa mengontraknya lagi, padahal La Pulga sudah bersiap bertahan di Barcelona.

Lalu PSG bergerak cepat menarik peraih Ballon d'Or tujuh kali itu pada Agustus 2021. Sejak bergabung klub Paris itu, Messi terus dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Messi sendiri berstatus legenda di Barca setelah mempersembahkan banyak gelar, di antaranya 10 trofi LaLiga dan empat gelar juara Liga Champions. Selain itu dia juga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan 672 gol. *ant

Komentar