nusabali

Tak Gentar Tuan Rumah Miliki Pemain Kelas Satu

  • www.nusabali.com-tak-gentar-tuan-rumah-miliki-pemain-kelas-satu

MANGUPURA, NusaBali
Persikabo 1973 membidik tiga poin alias kemenangan saat menghadapi tuan rumah Bali United, pada laga pekan ke 11 kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam, pukul 21.30 Wita.

Persikabo termotivasi memberikan yang terbaik saat menghadapi Bali United, yang memiliki banyak pemain kelas satu dan tim paling menyerang di Liga 1.

Demikian disampaikan pelatih kepala Persikabo Djadjang Nurdjaman didampingi Ryan Kurnia di Kuta, Badung, Kamis (29/9).  Djadjang Nurdjaman mengakui pemain Bali United bermaterikan pemain kelas satu dan paling mentereng di Liga 1. Dia juga menegaskan Bali United tim yang sangat komplit di Liga 1.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pemain cadangan Bali United saja adalah juga pemain kualitas kelas 1 dan memiliki naluri menyerang tinggi. Meski 2-3 pemain absen, tidak ada masalah bagi Bali United. Meski Brwa Nouri dan Made Andhika Wijaya absen, namun di bangku cadangan banyak pemain kelas satu.

"Bagi Bali United seperti tidak ada masalah, karena kedalaman sangat luar biasa," terang Djanur.  Djanur mengatakan, para pemain di Bali United memilili kemampuan individu yang setara dan selevel. Hal itu, kata Djanur, justru berbeda dengan Persikabo. Namun dirinya datang ke Bali dengan tetap optimistis dan bertekad mengalahkan Bali United yang dihuni pemain mentereng.

Djanur mengakui perkembangan positif Bali United, yang selalu didukung para suporter. Hal itu juga bagus bagi Persikabo untuk tidak sampai tertekan suporter, tapi sebaliknya termotivasi dan terbiasa main di luar publik sendiri.

Sementara Ryan Kurnia menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik bagi timnya. Kesiapan itu sesuai petunjuk dan materi yang diberikan pelatih dan berharap dapat direalisasikan di lapangan. "Keinginan kami tetap meraih tiga poin, semoga saja terwujud," kata Ryan Kurnia. *dek

Komentar