nusabali

Meski Dilaser, Neymar Cetak Gol Penalti

  • www.nusabali.com-meski-dilaser-neymar-cetak-gol-penalti

PARIS, NusaBali
Suporter Tunisia beberapa kali menembakkan cahaya laser ke wajah Neymar, termasuk ketika bintang Brasil itu akan mengeksekusi penalti.

Namun terror itu tak ada gunanya dan Neymar pun menyumbang satu gol saar Brasil mengahajr Tunisia 5-1, dalam laga ujicoba internasional di Parc Des Princes, Paris, Rabu (28/9) dinihari Wita.

Pada laga tersebut, beberapa kali fans Tunisia mengusik Neymar dengan sorotan laser ke arah wajahnya. Salah satu momen itu juga terlihat pada medio babak kedua saat Neymar mengeksekusi penalti.

Saat Neymar berkonsentrasi sebelum menyepak si kulit bundar dari titik 12 pas, sorotan laser warna hijau mengarah tepat ke wajahnya.

Namun, Neymar tetap dingin menuntaskan tugas. Lewat tembakan jitu, dia membuat kiper Aymen Dahmen ke arah yang salah untuk membuat Brasil unggul 3-1 lewat penaltinya.

Pada prosesnya Brasil menambah dua gol lagi di sisa waktu untuk meraih kemenangab telak 5-1 atas Tunsia, dalam laga terakhir yang menjadi persiapannya sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. *

Komentar