nusabali

Relawan SemAR Klungkung Dideklarasikan

Siap Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

  • www.nusabali.com-relawan-semar-klungkung-dideklarasikan

SEMARAPURA, NusaBali
Relawan SemAR ( Semeton Airlangga) di Kabupaten Klungkung, dideklarasikan, di Balai Budaya, Semarapura, Klungkung, Sabtu (24/9).

SemAR siap memenangkan Partai Golkar dan Capres Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi relawan SemAR di Gumi Serombotan kemarin menampilkan nuansa khas, dengan kehadiran ratusan kaum milenial dan ibu muda yang antusias mengikuti acara sampai tuntas. Mereka digerakkan Ketua DPD II Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum dan koordinator SemAR Dewa Ayu Sri Wigunawati. Hadir juga Gde Rizky Permana dari generasi milenial yang berbaur dengan Angkatan Muda Partai Golkar Klungkung.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, Ketua AMPG Bali I Ketut Nesa, Ketua Relawan SemAR Bali Agus Karmadi.

"Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi atas dideklarasikannya relawan SemAR di Klungkung dengan semangat yang solid dan kompak, memberikan harapan besar untuk mewujudkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024," ujar Ketua DPD I Golkar Bali Sugawa Korry.
 
Menurut Sugawa Korry, kapasitas dan kemampuan Airlangga Hartarto untuk memimpin bangsa ini sudah tidak perlu diragukan lagi. "Seluruh penugasan negara yang diemban beliau sebagai Menko Perekonomian dalam tangani Pandemi Covid-19 dan bisa  memulihkan ekonomi nasional secara bertahap dan pasti," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry menambahkan, Airlangga Hartarto sebagai figur teknokrat, kepemimpinan yang bisa diterima baik secara nasional dan internasional. "Seluruh jajaran relawan dan kader, bahu membahu berinteraksi di tengah- tengah masyarakat untuk kemenangan Airlangga Hartarto dan Partai Golkar," imbuh politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini.

Selesai deklarasi dan pengarahan dari Sugawa Korry, deklarasi dilanjutkan olah raga zumba bersama kaum ibu-ibu dan kader Golkar Klungkung.*Nat

Komentar