nusabali

Komang Nathan Direkom Masuk Bali United U-20

  • www.nusabali.com-komang-nathan-direkom-masuk-bali-united-u-20

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih kepala Bali United U-18 Gde Mahatma Dharma merekomendasi Komang Nathan Suarnatya upgrade atau naik ke tim Bali United U-20.

Penilaian itu didasarkan pada penampilan gemilang Komang Nathan bersama tim Bali United U-20 dalam Kompetisi Elit Pro Academy (EPA) di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Apalagi Komang Nathan juga sudah berhasil mencetak 10 gol dalam penampilannya bersama tim Bali United U-18.

Dede Mahatma pada Minggu (25/9) menegaskan, Komang Nathan layak upgrade ke Tim U-20 dan disebut menjadi solusi kebuntuan tim saat bertanding. Dengan skill mumpuni, Komang juga dinilai rajin mencetak gol ke gawang lawan. Yakni,

Komang Nathan juga berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-31 saat Bali United U-18 menorehkan hasil positif pada laga ke-14 Elite Pro Academy (EPA) 2022 pada Jumat (23/9) di Lapangan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

"Dengan posisi striker, Komang Nathan layak ke Bali United U-20, kemampuannya memecah kebuntuan sangat tinggi," kata Gde Mahatma.

Hal itu juga diakui media officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas. Menurutnya, dari informasi Coach Dede Mahatma memang demikian, dan diharapkan Komang Nathan naik ke tim Bali United U-20.

Sementara Komang Nathan juga berpotensi kembali diturunkan Bali United U-18 menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pamungkas EPA 2022 pada Senin (26/9). Disatu sisi Dede Mahatma menambahkan pada pertandingan terakhir Bali United U-18 nanti pihaknya masih tetap mencari formula terbaik, tapi juga akan memberikan kesempatan bermain untuk beberapa pemain yang belum mendapatkan menit bermain yang banyak.

Menurutnya, disamping itu juga ada beberapa pemain kunci yang cedera pada pertandingan pekan ke 14 yakni Mahesa (cedera engkle), Fauzan (cedera hamstring), dan Misbah (cedera ketarik pangkal paha).

Sementara itu, Bali United U-16 bermain imbang 0-0 saat lawan PS Barito Putera U-16 pada lanjutan laga ke-14 Elite Pro Academy (EPA) 2022. Kedua klub yang bertemu pada Sabtu (24/9) di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium harus puas mengakhiri laga tanpa pemenang.

Bali United U-16 masih menyisakan satu laga di fase grup EPA 2022 ini. Pada laga pamungkas, Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi Persebaya U-16 hari Selasa (27/9) pukul 10.00 Wita. *dek

Komentar