nusabali

Curacao Siap Balas Dendam

  • www.nusabali.com-curacao-siap-balas-dendam

JAKARTA, NusaBali
Pelatih Curacao Remko Bicentini enggan larut dalam kekecewaan. Dia berharap anak asuhnya kembali fokus menatap laga kedua lawan Tim Indonesia, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Bicentini mengaku kecewa dengan kekalahan 2-3 pada laga pertama lawan Timnas Indonesia. Padahal secara permainan, Bicentini menilai, tim Curacao mendominasi dan memiliki banyak peluang.

"Kami kecewa dengan hasil itu karena kami ingin menang, tapi kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan, kami perlu percaya diri dilaga selanjutnya,"ucap Remko usai laga.

Hasil minor ini, diakui Remko, tak lepas dari kondisi pemain yang tidak ideal setelah menempuh perjalanan panjang. Selain itu mereka juga memiliki waktu persiapan yang terbilang singkat.

Kekalahan Curacao mengejutkan publik sepakbola Indonesia. Pasalnya, tim berjulukan La Pantera Azul ini memiliki ranking FIFA jauh di atas Indonesia. Selain itu, Curacao juga diunggulkan dari postur tubuh. Bagi Remko ini menjadi catatan penting yang harus dibenahi timnya.

"Kami ingin berkembang lebih baik lagi di laga kedua nanti. Dalam 90 menit pertandingan tadi kami tidak bagus dalam positioning dan Indonesia memperlihatkan keunggulannya dari semua lini," kata Remko Bicentini. *

Komentar