nusabali

Korban Terseret Arus Ditemukan Tewas

Terdampar Sejauh 3 KM dari Lokasi Terseret Arus

  • www.nusabali.com-korban-terseret-arus-ditemukan-tewas

TABANAN, NusaBali
Korban terseret arus Muhamad Bahrur Rizki,21, telah ditemukan setelah dinyatakan terseret arus di Pantai Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (25/9) sore.

Korban ditemukan di Pantai Kelating, Kecamatan Kerambitan atau sekitar 3 kilometer arah selatan dari lokasi kejadian. Sebelum ditemukan, pencarian sudah dilakukan menyisir kawasan pantai dari Kecamatan Kediri hingga Selemadeg Timur menggunakan dua boat.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Ketut Alit Supartana mengatakan korban Rizki ditemukan pukul 17.15 Wita. Posisi korban ditemukan sudah terdampar di pinggir pantai atau di muara. "Kami temukan terdampar di pinggir pantai tidak di dalam," jelasnya. Kata dia, usai ditemukan selanjutnya korban Rizki langsung dievakuasi di RSUD Tabanan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan luar. "Jenazah korban dibawa ambulan Bhuana Bali Resque untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan luar," tegasnya.

Sementara di sisi lain, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika mengatakan korban ditemukan di pinggir pantai. Awalnya dikira karang karena korban ini mengenakan celana jins dan baju hitam serta rambut warna kuning. "Sekarang sudah dibawa ke RSUD Tabanan," jelasnya.

Seperti diberitakan pada, Minggu (25/9) sore tiga orang menjadi korban terseret arus saat mandi di Pantai Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri. Mereka adalah buruh proyek Ciputra, Ahmad Qutsi Amrullah, 22, Muhamad Bahrur Rizqi, 21, dan Muhamad Afrizal, 21. Akibat kejadian itu, Muhamad Rizqi hilang, sementara dua rekannya Ahmad Qutsi dan Afrizal selamat. *des

Komentar