nusabali

Luis Milla Penasaran Ingin Lihat Timnas

  • www.nusabali.com-luis-milla-penasaran-ingin-lihat-timnas

BANDUNG, NusaBali
Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menyaksikan langsung laga Indonesia Vs Curacao.

Dia ingin mendukung tim asuhan Shin Tae-yong sekaligus melihat kekuatan Skuad Garuda. Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9) malam ini. Berhubung laga dimainkan di kandang Persib, Luis Milla berkesempatan melihatnya.

Luis Milla bukan sosok asing bagi Timnas Indonesia. Dia  pernah menangani Garuda pada 2017 - 2018 dan punya tempat spesial di kalangan pecinta sepakbola nasional.

"Saya rasa saya selalu mendukung Tim Nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Tim Nasional Indonesia," kata Milla, Jumat (23/9).

"Saya akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin menonton para pemain beraksi dan menonton jalannya laga," kata pelatih asal Spanyol itu.

Dia ingin melihat permainan Marc Klok dkk pada laga tersebut. Dia yakin kepemimpinan Shin Tae-yong membuat Indonesia mampu menunjukkan permainan menarik dan menang.

"Karena akan sangat menarik melihat pergerakan tim dan saya harap Indonesia memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target," kata Luis Milla. *ant

Komentar