nusabali

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi Staf Kedubes Inggris

Terkait Seleksi Pemberian Beasiswa Pendidikan S2 Semua Jurusan

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-audiensi-staf-kedubes-inggris

MANGUPURA, NusaBali
Audiensi Staf Kedubes Inggris Winda Listiani diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Bagian Kerjasama Ida Ayu Yutri Indah Gustari bersama Sekretaris BKPSDM Badung AA Ngurah Bagus Wirayasa, Jumat (23/9) di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung.

Audiensi ini terkait dengan pemberian beasiswa kepada ASN dan masyarakat untuk semua jurusan setingkat Strata 2 (S2) melalui seleksi administrasi, mulai 1 November 2022 hingga Juli 2023.

Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana Pemerintah Inggris akan memberikan beasiswa kepada masyarakat Indonesia, di mana rata-rata kuota yang diberikan 70 orang per tahun. “Hal ini penting diikuti dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan sekaligus meningkatkan daya saing daerah kita. Peluang ini sangat bagus apalagi semua jurusan dibiayai semuanya oleh Pemerintah Inggris,” kata Adi Arnawa.

Dia pun berharap kepada masyarakat Badung khususnya agar benar-benar memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. “Terutama adik-adik yang sudah lulus Strata 1 (S1) termasuk juga staf ASN yang ada di Badung yang ada berkeinginan meningkatkan kualitas dirinya untuk ikut program beasiswa dari Pemerintah Inggris,” imbuh Adi Arnawa.

Sementara itu Staf Kedubes Inggris Winda Listiani menyampaikan harapan dan dukungan, sekaligus partisipasi masyarakat yang ada di Indonesia timur salah satunya Bali, khususnya Kabupaten Badung untuk ikut dalam program beasiswa ini. “Program ini semua dibiayai dari Pemerintah Inggris di semua jurusan. Untuk tahun ini akan diadakan seleksi administrasi mulai 1 November hingga Juli 2023 dan pendaftarannya dilaksanakan secara online,” jelasnya. *asa

Komentar