nusabali

Bupati Bangli Lantik 17 Pegawai Jadi Pejabat Fungsional

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-lantik-17-pegawai-jadi-pejabat-fungsional

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik 17 orang pegawai menjadi pejabat fungsional.

Sebanyak 17 pegawai itu yakni 10 guru dan 7 pegawai dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bangli. Pelantikan dan pengambilan sumpah PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Bangli digelar di pendopo rumah jabatan Bupati Bangli, Rabu (21/9).

Bupati Sedana Arta percaya bahwa para PNS yang baru dilantik mampu mengemban tugas dengan baik. Para pegawai diminta memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen. Punya perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat dan pengawasan yang ketat serta memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi, dan taat pada norma. “Kami minta selalu koordinasi dengan sesama rekan kerja ataupun instansi lainnya untuk kelancaran tugas,” pesan Bupati Sedana Arta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Bangli I Made Mahindra Putra mengatakan, 17 PNS yang dilantik di antaranya 10 orang guru dan 7 pegawai dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bangli. Mahindra Putra berharap ASN yang baru dilantik paham dengan tugas dan fungsinya. “Seluruh ASN harus jengah membangun Bangli sehingga mampu bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Bali maupun di seluruh Indonesia,” tegas Mahindra Putra. *esa

Komentar