nusabali

Bank BPD Bali Serahkan CSR di Klungkung

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-serahkan-csr-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Bank BPD Bali kembali menunjukkan kepedulian dengan membantu meringankan beban masyarakat di Klungkung.

Bantuan dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau corporate social responsibility (CSR) dalam ruang lingkup Program Sosial Lainnya. BPD memberikan bantuan untuk upacara Ngaben Massal serta Karya Agung.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma SH MH, diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Dengan bantuan ini, diharapkan dapat meringankan, terutama dari segi biaya upacara kepada masyarakat.

Nyoman Sudharma menyebutkan, ngaben massal menjadi pilihan masyarakat Bali agar dapat menekan biaya, namun tidak mengurangi makna upacara. Bank BPD Bali hadir untuk turut serta meringankan beban masyarakat dengan menyerahkan bantuan CSR kepada masyarakat. Bantuan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Bank BPD Bali terhadap adat, budaya, dan agama. Komitmen Bank BPD Bali menjadikan CSR sebagai bentuk sharing value, dimana masyarakat Bali diupayakan dapat bantuan sesuai porsi dan kebutuhan.

Jelasnya, bantuan CSR BPD Bali mendapat apresiasi dari banyak pihak, salah satunya baru – baru ini memperoleh penghargaan teranyar dari Economic Review berupa penghargaan The Best SDG’s Program Implementation dan The Best President Director of Companies in Indonesia. Penghargaan ini menunjukkan Bank BPD Bali selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bali serta pemilihan program yang tepat mencapai sasaran. Dalam komitmennya, BPD Bali memberikan pelayanan terbaik dan diimbangi dengan kemajuan teknologi, Bank BPD Bali meluncurkan layanan terbaru Balipay, inovasi digital payment berupa uang elektronik berbentuk aplikasi yang cukup dengan menggunakan nomor telephone dan e-mail sebagai persyaratan pendaftarannya. ‘’Keunggulannya, masyarakat dengan mudah bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu lagi membawa uang cash,’’ jelasnya. *

Komentar