nusabali

Ibu Bejat Pembuang Orok Diburu

  • www.nusabali.com-ibu-bejat-pembuang-orok-diburu

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Barat memburu ibu pembuang orok berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan hanyut di Tukad Badung, Kawasan Jalan Gunung Kerinci, Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat.

Meski menghadapi kesulitan, aparat kepolisian tetap melakukan upaya-upaya untuk mengungkap siapapun pelaku dalam kasus tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina dikonfirmasi, Selasa (20/9) mengatakan hingga kemarin pihaknya bel berhasil menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku pembuang orok malang itu. Dikatakan anggotanya di lapangan masih melakukan penyelidikan mendalam.

Kapolsek mengaku menemukan berbagai kendala dalam mengungkap kasus tersebut.isalnya, tidak ada saksi dan tidak ada rekamam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Apalagi saat ditemukan, bayi itu hanyut terbawa arus sungai. Sehingga lokasi pasti bayi malang tersebut dibuang sulit diidentifikasi

Meski begitu, pihaknya tetap berusaha mengungkap pelaku dengan mencari wanita yang dicurigai baru melahirkan di wilayah hukum Polsek Denbar. "Meski menemukan kesulitan, kami berusaha mengungkap kasus ini," tuturnya. *pol

Komentar