nusabali

Langgar Disiplin, Polisi Dipush Up

  • www.nusabali.com-langgar-disiplin-polisi-dipush-up

SEMARAPURA, NusaBali
Propam Polres Klungkung menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Banjarangkan, Kamis (15/09) pagi.

Sejumlah personel yang melanggar Gaktibplin pun diberikan sanksi push up. Gaktibplin dipimpin Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama, didampingi anggota dari Sipropam Polres Klungkung. Gaktibplin berupa pemeriksaan terhadap personel Polsek Banjarangkan dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas, dan kelengkapan identitas diri anggota. Mulai dari KTP, KTA, SIM, surat kendaraan bermotor dinas, serta barang inventaris di Polsek Banjarangkan.

Dalam arahannya, Kasipropam meminta agar anggota Polsek melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta tidak melanggar norma. Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan, maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya Polres Klungkung. “Selalu jaga nama baik polri, laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun itu agar polri semakin di cintai dan dekat dengan rakyat,” ujar Iptu Sutama.

Dia juga mengingatkan agar anggota Polsek Banjarangkan selalu disiplin menerapkan kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, saling menjaga dan melindungi satu sama lain, baik di kantor maupun di lingkup keluarga dan masyarakat.*wan

Komentar