nusabali

Jaya Negara Apresiasi Pasikian Yowana Gelar Masikian Festival

  • www.nusabali.com-jaya-negara-apresiasi-pasikian-yowana-gelar-masikian-festival

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi kegiatan Pasikian Yowana Denpasar yang berencana menyelenggarakan Masikian Festival 2022.

Walikota berharap, event tersebut juga diisi kegiatan sosialisasi mencegah stunting. Hal itu mengemuka saat Pasikian Yowana Denpasar audiensi ke Walikota Jaya Negara, Rabu (14/9), di kantor walikota. Audiensi dipimpin Ketua Pasikian Yowana Denpasar AA Made Angga Harta Yana didampingi para pengurus. Dia menyampaikan agenda acara yang akan melibatkan sekaa teruna di Denpasar.

“Ada lomba cerdas cermat hingga lomba marerasan yang rencananya akan kami gelar di kawasan kantor MDA (Majelis Desa Adat) Kota Denpasar,” kata Agung Angga.

Dikatakannya, audiensi tersebut juga untuk mohon arahan dari Walikota terkait agenda acara yang dapat mendukung kreativitas dan memotivasi sekaa teruna. “Kami telah melakukan berbagai persiapan, dan kali ini audiensi dengan walikota untuk memohon arahan dan dukungan,” ucap Agung Angga.

Walikota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan Pasikian Yowana Denpasar yang akan menggelar Masikian Festival. Diharapkan kegiatan ini dapat membangkitkan kreativitas serta memberikan wawasan kepada insan muda Denpasar. Diharapkan juga dapat menjadi agenda sosialisasi terkait dengan pencegahan stunting di Kota Denpasar.

“Karena insan muda ini dapat mengetahui tentang apa itu stunting dan melakukan langkah antisipasi menjelang memasuki jenjang pernikahan,” ujar Walikota Jaya Negara.

Walikota Jaya Negara berpesan agar panitia melakukan persiapan kegiatan yang nantinya dapat memberikan manfaat dalam memajukan kreativitas, seni, dan budaya sekaa teruna Denpasar. *mis

Komentar