nusabali

Mrs X Tewas di Kos, Mulut Keluarkan Busa

  • www.nusabali.com-mrs-x-tewas-di-kos-mulut-keluarkan-busa

TABANAN, NusaBali
Warga di Jalan Ngurah Rai Gang Pudak masuk kawasan Banjar Anyar, Kecamatan Kediri Tabanan dibuat geger dengan penemuan mayat perempuan di salah satu kos-kosan Rabu (13/9) pagi sekitar pukul 07.30 Wita.

Dari mulut perempuan tanpa identitas alias Mrs X ini mengeluarkan busa. Mayat tanpa identitas ini memiliki ciri-ciri menggunakan baju biru navi, rambut sebahu, menggunakan celana putih motif bunga, serta memiliki tinggi sekitar 165 centimeter. Sebelum ditemukan tewas, di kamar kos Mrs X ini sekitar pukul 02.00 Wita tetangga kosnya mendengar adanya ribut-ribut sampai memukul kaca dan pintu kos hingga pecah.

Informasi yang dihimpun penemuan mayat diketahui sekitar pukul 07.30 wita. Bermula dari Mrs X ini belum bangun padahal sudah pagi. Akhirnya dicek sama tetangga diketahui telah meninggal.

Kabar adanya meninggal ini pun langsung diteruskan kepada polisi untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Mayat yang ditemukan dalam kondisi berbusa ini langsung dibawa ke RSUD Tabanan menunggu dijemput keluarga.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika mengatakan jenazah Mrs X sudah dievakuasi dibawa ke RSUD Tabanan oleh BPBD Tabanan. “Kita bawa ke rumah sakit menunggu keluarganya mejemput,” jelasnya.

Kata dia Mrs X diketahui meninggal karena sudah pagi tak kunjung keluar kamar dari kostnya. Hingga akhirnya salah satu tetangganya mengecek, dan menemukan perempuan tersebut sudah meninggal. “Mayat korban ini tidak ditemukan adanya kekerasan di dalam tubuhnya sesuai pemeriksaan luar,” terang Kompol Ardika.

Untuk saat ini pun polisis masih melakukan penyelidikan terkait idenitas termasuk melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian korban. “Terkait penyebab kematian korban ini kita masih selidiki dan mencari keterangan saksi,” tegasnya.

Menurutnya dari hasil olah TKP yang dilakukan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di kamar kos tersebut. Antara lain sebuah tas kuning yang berisi beberapa ekstra jos, jamu, dan pil tablet dan nasi berisi lauk ikan pindang. “Obat serangga lain tidak ditemukan, hanya kita temukan ekstra jos dan obat sakit kepala,” tandasnya. *des

Komentar