nusabali

Badung Gelar Pameran UMKM dan Bazar Sembako Murah

  • www.nusabali.com-badung-gelar-pameran-umkm-dan-bazar-sembako-murah

MANGUPURA, NusaBali
Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Badung menggelar pameran UMKM, Jumat (9/9) di areal parkir selatan Puspem Badung.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Bangkit Bersama UMKM Bali dari Lokal untuk Lokal’ ini dirangkai dengan bazar sembako murah, Donor Darah PMI Badung, pemeriksaan kesehatan gratis, dan juga senam zumba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP PKK Badung Nyonya Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Badung Nyonya Ayu Parwata, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Made Widiana dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Nyonya Seniasih Giri Prasta menyampaikan apresiasi kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Badung yang telah menginisiasi kegiatan ini. Dikatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM Badung kepada pelaku usaha besar. Harapannya dapat menjalin kerja sama dalam hal promosi dan pemasaran. “Kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat memicu kreativitas pelaku UMKM untuk selalu berinovasi dalam membuat produk agar dapat bersaing di pasaran,” ujarnya.

Dikatakan, dengan menambah jaringan kemitraan usaha dalam rangka pengembangan UMKM, diharapkan juga dapat mendorong meningkatnya omzet bagi pelaku UMKM. “Jadi, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan omzet dari penjualan produk UMKM di Kabupaten Badung,” harap Nyonya Seniasih Giri Prasta. *asa

Komentar