nusabali

Kapolres Bandara Bagi Sembako untuk Ojol dan Nelayan

  • www.nusabali.com-kapolres-bandara-bagi-sembako-untuk-ojol-dan-nelayan

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti membagikan puluhan paket sembako untuk para ojek online (Ojol) dan nelayan yang sering mangkal di seputaran Bandaran Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, Jumat (9/9) siang.

Pembagian sembako gratis itu adalah program Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.
AKBP Wikarniti mengaku sembako yang dibagikan kemarin sebanyak 50 paket. Masing-masing 25 paket dibagikan kepada tukang ojek online dan 25 paket untuk para nelayan di Pantai Wana Segara, Kuta, Badung. Pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian Polres Bandara kepada para nelayan dan tukang ojek online dalam membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM.

“Mudah-mudahan dengan pemberian bansos berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya. Meski tak seberapa, setidaknya bisa membantu sedikit beban mereka,”kata Kapolres AKBP Wikarniti.

Salah satu perwakilan nelayan, Wayan Pagi mengaku sangat senang telah mendapat bantuan dari Polres Bandara Ngurah Rai. Menurutnya kenaikan harga BBM sangat berdampak terhadap perekonomian mereka.

“Kami selaku masyarakat khususnya para nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres beserta jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako,”ujarnya. *pol

Komentar