nusabali

Kapolres Tabanan Bagikan Sembako ke Sopir Angkot

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-bagikan-sembako-ke-sopir-angkot

TABANAN, NusaBali
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra bagi-bagi sembako gratis kepada sopir angkot di Tabanan pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan bagi sembako berlangsung di utara Pasar Tabanan pada Kamis (9/9). Ada 30 paket sembako yang disebar. Selain sopir, tukang sapu juga kecipratan sembako.

AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, kegiatan sosial ini diberikan sebagai upaya membantu para sopir pasca naiknya harga BBM sejak Sabtu lalu. "Sembako yang kami berikan tujuannya untuk berbagi, jangan dilihat besar-kecilnya, namun mudah-mudahan ini bermanfaat," jelasnya.

Ada 30 sembako yang diberikan seluruhnya kebutuhan pokok, mulai dari sarden, mie, minyak goreng, beras, dan telor.  "Jika ada pengusaha yang berkenan membantu masyarakat dengan hal sama kami pun siap membantu menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi," ajaknya.

Sementara Ketua Sopir Angkot I Nyoman Masteri, 60 tahun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan. Bantuan yang didapat akan digunakan dengan baik. "Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Tabanan, semoga Bapak Kapolres Tabanan tetap sehat dan lancar dalam karier," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Zein, pedagang asongan di depan Rumah Sakit Tabanan dan petugas kebersihan jalan. "Terima kasih Bapak Kapolres Tabanan atas bantuan sembakonya,” kata Zein girang. *des

Komentar