nusabali

Dua Pria Jadi Korban Penikaman

  • www.nusabali.com-dua-pria-jadi-korban-penikaman

DENPASAR, NusaBali
Beredar di media sosial telah terjadi peristiwa penikaman di kawasan Taman Pancing, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kamis (8/9) dini hari.

Dua orang pria berinisial DI dan RS sekarat dan harus mendapatkan pertolongan intensif di RSUP Prof Ngoerah, Denpasar.

Belum diketahui secara persis penyebab kejadian itu. Selain itu identitas dari kedua pria yang jadi korban juga belum terungkap. Informasi yang beredar kedua korban ditikam menggunakan senjata tajam. Pelaku yang melakukan penikaman kurang lebih empat orang.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana yang dikonfirmasi, Kamis (8/9) mengaku pihaknya masih melalukan penyelidikan. Kapolsek mengaku belum mengetahui kronologis kasus tersebut. Selain itu pihak yang jadi korban juga belum membuat laporan resmi ke Polsek Denpasar Selatan.

"Sampai sekarang kami belum menerima laporan secara resmi, kami sudah cek ke RS Sanglah namun korban sudah pulang," tuturnya.

Guna mengungkap kasus tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan sedang mengumpulkan bahan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP). "Kami mohon waktu ya, sebab belum diketahui kronologis dan motifnya," tandasnya. *pol

Komentar