nusabali

Provinsi Jateng Adakan Visitasi Diklat Kepemimpinan Nasional

Tertarik Pelayanan Publik di Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-provinsi-jateng-adakan-visitasi-diklat-kepemimpinan-nasional

DENPASAR, NusaBali
Sekda Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana menerima Visitasi Kepemimpinan Nasional, Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XV Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara, Selasa (6/9).

Kegiatan ini diselenggarakan selama empat hari, 5–8 September 2022. Adapun tujuan visitasi ini adalah untuk sharing pengalaman serta belajar terkait pelayanan publik serta penanganan permasalahan yang ada di Kota Denpasar dan di Provinsi Jawa Tengah.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Asisten Administrasi Setda Provinsi Jateng Slamet AK, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Denpasar I Dewa Nyoman Semadi, Kepala Dinas Kominfo Kota Denpasar Ida Bagus Alit Adhi Merta, serta peserta pelatihan kepemimpinan nasional, dan para undangan.

“Saya mewakili Walikota mengucapkan selamat datang di Kota Denpasar. Terima kasih telah memilih Kota Denpasar sebagai tempat visitasi. Semoga visitasi ini membawa manfaat, serta saling berbagi pemikiran terkait strategi pembangunan kota dan penanganan masalah yang ada. Dalam mengupayakan kemajuan, kami di Kota Denpasar tidak menutup diri dengan modernisasi, namun juga tetap berpegang dengan budaya sesuai visi ‘Kota Denpasar yakni Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju’ berlandaskan spirit vasudhaiva kutumbakam atau semangat gotong-royong serta motto Sewakadharma yang memiliki arti melayani adalah kewajiban,” kata Sekda Alit Wiradana.

Plt Asisten Administrasi Setda Provinsi Jateng Slamet AK, berharap visitasi kepemimpinan nasional ini dapat sharing serta menyerap ilmu selama melaksanakan kunjungan di Kota Denpasar, khususnya terkait prestasi yang diraih serta pelayanan publik di Kota Denpasar. *bin

Komentar