nusabali

Pangkas Rambut di Denpasar Bikin Heboh Pengguna Jalan

  • www.nusabali.com-pangkas-rambut-di-denpasar-bikin-heboh-pengguna-jalan

DENPASAR, NusaBali.com – Studio Tamvan, penyedia jasa pangkas rambut di Jalan Nangka Utara nomor 311X menghebohkan para pengguna jalan dengan sentakan audio musik dan promo potong rambut gratis.

Studio yang terletak di sisi barat persilangan Jalan Nangka Utara dan Jalan Kemuda di Banjar Tangguntiti, Desa Tonja, Denpasar tersebut sukses mencuri perhatian pengguna jalan baik yang ada rencana mencukur rambut maupun hanya sekadar menurunkan kaki dari kendaraan lantaran persilangan jalan tersebut selalu macet.

Persilangan jalan yang selalu ramai itu dengan jeli dimanfaatkan sang pendiri studio, Arry Nanda Kusuma, untuk merayakan hari jadi kedua Studio Tamvan yang baru berdiri pada tahun 2020 ini dengan menawarkan layanan potong rambut gratis kepada masyarakat.

Perayaan HUT ke-2 itu sekaligus dijadikan ajang promosi dan marketing untuk menambah pelanggan lantaran ada warga sekitar yang masih tidak tahu keberadaan studio potong rambut ini.

“Kami mengudang warga Denpasar dan sekitarnya untuk ramai-ramai datang bareng teman dan keluarga untuk merasakan pelayanan kami yang profesional dan tempat yang nyaman,” ujar Arry Nanda saat ditemui Minggu (4/9/2022).

Dan benar saja, warga yang keluar untuk potong rambut di studio langganan mereka berpaling dan memilih bercukur gratis di Studio Tamvan yang sudah memiliki tujuh cabang di Kabupaten Tabanan, Badung, termasuk Denpasar ini.

Bahkan sempat terpantau oleh NusaBali.com, dua orang remaja yang hanya sekadar melintas dari Jalan Kumuda menuju arah utara Jalan Nangka Utara, menghentikan laju kendaraan mereka dan berputar arah untuk bercukur gratis.

“Tadi cuma lewat aja. Kebetulan toko langganan tutup jadi pingin coba di sini,” kata Jeni, 29, yang datang untuk memotong rambut dua buah hatinya.

Sementara satu keluarga yang tinggal di lingkungan sekitar, tidak lebih dari 10 meter dari Studio Tamvan mengaku keluar untuk memotong rambut di tempat langganan mereka namun mengurungkan niat karena ada yang lebih dekat dan gratis.

“Tahu ada begini dari anak-anak. Saya mau cukur gundul di sini,” tutur Iban, 50, bapak tiga anak yang datang bersama anak dan istrinya. Ia mengaku akan berpindah langganan lantaran hanya perlu jalan kaki sehingga gampang mencukur lagi kepala gundulnya kalau tumbuh rambut.

Terlihat sudah belasan konsumen dilayani Studio Tamvan dengan empat orang barberman (tukang cukur) dan masih ada belasan orang yang mengantre giliran dari usia anak-anak hingga dewasa. Beberapa anak-anak yang sudah selesai dicukur pun mengaku puas dengan gaya rambut mereka.

Kata Arry Nanda, pada hari biasa Studio Tamvan melayani potong rambut dengan konsumen segala usia senilai Rp 20.000 per orang sudah termasuk hair tonic. Mantan pengemudi ojek online ini juga menjelaskan beberapa layanan lain seperti Paket Tamvan senilai Rp 30.000 untuk cukur, keramas, hair tonic atau pomade.

Di luar potong rambut juga terdapat layanan potong kumis atau jenggot, Rp 10.000. Kemudian, semir cokelat atau hitam dan potong rambut merogoh kocek Rp 60.000, semir highlight dikenakan Rp 120.000, dan semir berbagai warna senilai Rp 160.000. *rat

Komentar