nusabali

Perampokan Toko Cepat Terungkap, Alfamart Apresiasi Polresta Denpasar

  • www.nusabali.com-perampokan-toko-cepat-terungkap-alfamart-apresiasi-polresta-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Hanya perlu waktu kurang dari 3x24 jam, Polresta Denpasar berhasil mengungkap kasus perampokan yang menimpa minimarket Toko Gede di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat.

Apresiasi pun diberikan terhadap keberhasilan Polresta Denpasar mengungkap sekaligus menangkap pelaku perampokan yang terjadi pada Selasa (30/8/2022) pagi.

Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Bali mengapresiasi pengungkapan perampokan di Toko Gede yang notabene merupakan toko KSO (Kerjasaa Operasi) dengan Alfamart tersebut.

Secara khusus Branch Manager Alfamart Cabang Bali, Danny Febrianto bersama tim, Jumat (2/9/2022), mendatangi Mapolresta Denpasar dan menyampaikan ucapan  selamat  secara langsung 

"Kami mewakili manajemen Alfamart Bali dan kantor pusat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya  kepada jajaran Polri dalam hal ini Polresta Denpasar yang mampu mengungkap dan menangkap tersangka perampokan Toko Gede secara cepat tidak kurang dari 3x24 jam," kata Danny.

Selain  ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Polresta Denpasar  beserta jajarannya, Danny juga menyampaikan  ucapan semangat untuk Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Peristiwa  perampokan Alfamart  tersebut berlangsung, Selasa (30/8/2022) pagi.

Tersangka yang berhasil diamankan  diketahui   bernama Rizky Sahputra, 25,  asal Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu,

Pelaku berhasil  diciduk Tim Resmob Polresta Denpasar di Jalan Kartika, Dauh Puri, Denpasar Barat, Kamis (1/9/2022).

Sewaktu diamankan tersangka sedang berada di  seputaran Jalan  Kartika, Dauh Puri, Denpasar. Petugas terpaksa menghadiahi timah panas.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan petugas tidak menolelir segala tindak kejahatan yang meresahkan di masyarakat.

Tersangka bersenjatakan   golok masuk toko dan mengancam karyawan bernama Ni Made Ratna Safitri. Tersangka berhasil membawa kabur uang tunai, rokok dan  merusak DVR CCTV.

Komentar