nusabali

Wardah Hadirkan Touch Up Corner dalam Lomba Paduan Suara dan Sholawat PAC Muslimat NU Denpasar Utara

  • www.nusabali.com-wardah-hadirkan-touch-up-corner-dalam-lomba-paduan-suara-dan-sholawat-pac-muslimat-nu-denpasar-utara
  • www.nusabali.com-wardah-hadirkan-touch-up-corner-dalam-lomba-paduan-suara-dan-sholawat-pac-muslimat-nu-denpasar-utara

DENPASAR, NusaBali.com - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Denpasar Utara menggelar lomba paduan suara dan sholawat untuk ibu-ibu, serta lomba mewarnai untuk anak-anak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Al Hidayah Pidada Ubung Denpasar Utara, Minggu (28/8/2022), dihadiri sekitar 600 orang.  “Menang kalah bukanlah tujuan akhir, ada  hal yang lebih yang harus kita raih yaitu  terciptanya ukhuwah islamiyah antar sesama anggota muslimat,” kata Hj Siti Khotijah, Ketua Umum PC Muslimat NU Denpasar dalam sambutannya.

Lomba paduan suara diikuti 13 grup  dengan anggota masing-masing 15 orang per grup. Sementara  lomba sholawat diikuti oleh 30 grup dengan anggota 10 orang per grup. Adapun  lomba mewarnai diikuti oleh 200 siswa-siswi TK dan SD se-Denpasar Utara. 

"Selain berbagai perlombaan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penggalian dana untuk pembebasan lahan dan pembangunan Mushola  Al-Hidayah," kata Ketua Panitia, Hj Martina, selaku Ketua Panitia.

Kegiatan yang dilangsungkan mulai pukul 08.00-16.30 Wita ini juga didukung Wardah dengan menyediakan  touch up makeup corner.  Wardah berkolaborasi dengan E-MEN Shop Dalung untuk menyediakan produk-produk Wardah dengan penawaran menarik.

Peserta lomba pun sangat antusias menghampiri booth Wardah untuk touch up make up atau sekadar mencoba tester produk-produk baru dari Wardah Cosmetics. “Sesuai harapan para peserta, acara ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun,” pungkas Hj Martina.

Komentar