nusabali

Ngeri! Orang Diduga Gangguan Jiwa Ngamuk di Kuta Utara

  • www.nusabali.com-ngeri-orang-diduga-gangguan-jiwa-ngamuk-di-kuta-utara

MANGUPURA, NusaBali.com - Seorang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk sembari membawa sajam di Simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (1/9/2022) pagi. Tidak ada korban jiwa, namun satu orang mengalami luka tertikam senjata tajam.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kronologi pasti kejadian sekitar pukul 10.00 Wita yang menghebohkan di Kuta Utara ini. 

Berdasarkan informasi yang NusaBali.com himpun, pria berpakaian adat serba putih sempat berkendara di jalan kawasan Simpang Semer di atas kendaraan Honda Vario hitam dengan satu kaki diletakkan pada paha. Tangan kanan memegang handphone dan tangan kiri digunakan untuk menarik gagang gas.

Pria berbadan tegap ini tidak melihat ke arah jalan melainkan ke arah handphone saat berkendara. Ketika melewati pertigaan yang menyilang jalan yang ia lintasi, pengendara lain datang dan terjadilah tabrakan melibatkan sejumlah sepeda motor.

Berdasarkan kabar dan video yang tersebar di media sosial, pria ini mengamuk dan membawa sajam dan mengayunkan ke arah pengendara seakan-akan ia terlihat seperti kerauhan (kesurupan).

Pria berbaju putih yang kemudian melepaskan baju hingga terlihat mengenakan kaos loreng ini kemudian terlihat sudah berada di area persawahan dengan pemuda berbaju putih lainnya yang terlihat terluka.

"Tolong cari orang yang nabrak saya tadi Bli!," teriak si pelaku kepada warga yang menonton dari tepi sawah dekat bahu jalan.

Sementara pelaku sudah diamankan oleh Tim Respons Cepat Polsek Kuta Utara, dan korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Saat dimintai update kejadian, Kamis siang, Seksi Hubungan Masyarakat Polres Badung menyatakan kasus masih dalam pemeriksaan. *rat

Komentar