nusabali

Tingkatkan SDM, Kodam Kerja Sama dengan Unjani

  • www.nusabali.com-tingkatkan-sdm-kodam-kerja-sama-dengan-unjani

DENPASAR, NusaBali
Tingkatkan SDM anggota, Kodam IX/Udayana jalin kerja sama dengan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi, Jawa Barat.

Hal itu terungkap saat staf Unjani yang dipimpin Wakil Rektor III Unjani, Dr. Dewi Ratih Handayani, M.Kes melaksanakan audiensi dan Penawaran Program Kelas Kerjasama Pendidikan Sarjana dan Pasca Sarjana di Kodam IX/Udayana, Rabu (24/8).

Acara yang digelar di Aula Udayana, Makodam IX/Udayana tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan memberikan kesempatan kepada segenap prajurit TNI dan PNS untuk dapat mengembangkan ilmu, sehingga dapat merealisasikan tujuan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk membuka peluang dan sebagai upaya meningkatkan kemampuan SDM yang unggul bagi anggota Kodam IX/Udayana, khususnya pada Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) melalui program kelas kerja sama pendidikan sarjana dan pasca sarjana," ujar Pangdam Udayana, Mayjen Sonny Aprianto.

Dengan adanya kerja sama ini, Pangdam berharap dapat membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi anggota yang memiliki keinginan untuk meneruskan jenjang pendidikan ke tingkat Sarjana maupun Pasca Sarjana, sehingga dapat turut serta memajukan Kodam IX/Udayana.

"Saya mengajak kepada seluruh anggota Kodam IX/Udayana untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias dan berikan sumbangsih pemikiran berupa ide atau gagasan positif, sehingga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan SDM di lingkungan Kodam IX/Udayana," tandas Pangdam. *pol

Komentar