nusabali

Baru Menjabat, Kapolsek Ubud Sambangi Panglingsir Puri Peliatan

  • www.nusabali.com-baru-menjabat-kapolsek-ubud-sambangi-panglingsir-puri-peliatan

GIANYAR, NusaBali
Kompol I Gusti Ngurah Yudistira menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Ubud.

Dia menggantikan Kompol I Made Tama yang kini menjabat Kapolsek Blahbatuh melalui sertijab pada 18 Agustus 2022. Awal masa jabatannya, Kompol Yudistira menyambangi tokoh Puri Agung Peliatan, Ubud, Tjokorda Gde Putra Nindia.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengenali wilayah kerja di kampung turis itu. Kapolsek Kompol Yudistira, didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Gde Oka, Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya, dan Babinkamtibmas Desa Peliatan. Mereka diterima langsung oleh Panglingsir Puri Agung Peliatan Tjokorda Gde Putra Nindia, Sabtu (20/08).

Kompol Yudistira mohon bimbingan, tuntunan serta kerja sama dari Tjokorda Putra Nindya, selaku panglingsir Puri Agung Peliatan. Kerja sama itu terutama dalam hal menjaga keamanan khususnya di Kecamatan Ubud. Diharapkan pula sinergitas tetap terjaga, terjalin dengan baik. "Kami harapkan kerja sama untuk menciptakan kamtibmas di Ubud, terlebih Ubud sebagai destinasi wisata, keamannnya menjadi tanggung jawab bersama," ujarnya.

Cok Nindia mengatakan, selama ini hubungan Puri Agung Peliatan dengan Polsek Ubud sudah berjalan dengan baik. Kini ketika pariwisata di wilayah kecamatan Ubud sudah mulai membaik dan berangsur pulih, Cok Nindia berharap Polsek Ubud bisa mencarikan solusi terkait dengan masalah kemacetan di simpang Pengosekan. "Harapannya, simpang Pengosekan yang selalu krodit bisa dibantu carikan solusinya," pintanya.*nvi

Komentar