nusabali

Mobil Listrik Wuling Air ev Sudah Dipasarkan di Bali

  • www.nusabali.com-mobil-listrik-wuling-air-ev-sudah-dipasarkan-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Mobil listrik yang ditunggu-tunggu akhirnya mendarat di Bali. Ya, Air ev besutan Wuling yang menjadi pembicaraan sejak beberapa bulan terakhir sudah ditawarkan di Pulau Dewata.

Mobil listrik yang penampakan pertamanya muncul Kamis (11/8/2022) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2022,  kini sudah bisa dilihat langsung di dalam pameran yang diselenggarakan di Atrium Mall Bali Galeria, Kuta. 

“Hari ini kami secara resmi meluncurkan Wuling Air ev untuk masyarakat di Pulau Dewata. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Jumat (19/8/2022).

Air ev dipasarkan sebagai mobil berdaya listrik pertama Wuling di Bali dengan harga OTR Rp 246.600.000 untuk Standard Range dan Rp 304.000.000 untuk Long Range. 

“Ayo segera kunjungi pameran Wuling di Mall Bali Galeria atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk melihat secara langsung kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini,” ajak Edison.

Wuling Air ev diklaim sebagai  kendaraan listrik yang  menonjolkan kemudahan berkendara dan memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. 

“Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan,” urai Edison.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif.  Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. 

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. 

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Pada kegiatan yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 ini, Wuling juga menampilkan Almaz RS dan New Cortez. Wuling pun menyediakan 1 unit Almaz RS yang merupakan The First Leading Intelligent Digital Car, serta 1 unit Smart MPV Wuling,  New Cortez, bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara bersama dua produk Wuling yang dilengkapi beragam fitur pintar ini.

“Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tuntas Edison.

Komentar