nusabali

Siap Quatrick, Voli Putri Badung Waspadai Denpasar dan Jembrana

  • www.nusabali.com-siap-quatrick-voli-putri-badung-waspadai-denpasar-dan-jembrana

MANGUPURA, NusaBali
Tim voli putri Porprov Badung mewaspadai tim Kota Denpasar dan Jembrana dalam ajang Porprov Bali XV/2022 pada 21-27 November.

Kedua kabupaten tersebut dinilai menjadi pesaing kuat dan akan mendapatkan atensi khusus. Meski begitu tim voli Putri Badung tetap bertekad menciptakan quatrick atau empat kali meraih medali emas secara beruntun.

Pelatih kepala tim voli putri Badung I Nyoman Gendara pada Kamis (18/8) tetap yakin timnya akan kembali memberikan prestasi terbaik untuk Badung, meski akan mendapat pesaing dari dua kabupaten tersebut.

Menurut Gendara bukan bermaksud mengesampingkan daerah lainnya, setelah saat ini perkembangan bola voli kian merata di seluruh Bali. Menurutnya, Badung tetap berupaya optimistis menatap Porprov. Apalagi persaingan sekarang ini hampir merata, setelah banyak berdiri akademi bola voli di kabupaten/kota di Bali.

“Kita harus kerja keras melanjutkan tradisi medali emas di sektor putri," tegas Gendara.  Terlebih medali emas didapat Porprov Bali XII/2015 di Kabupaten Buleleng, lalu berlanjut di Porprov Bali XIII/2017 di Kabupaten Gianyar, dan berlanjut di Porprov Bali XIV/2019 lalu di Tabanan. Harapan kita semoga berlanjut sehingga menciptakan Quatrick medali emas di sektor putri. Menurutnya, apalagi kini atletnya itu murni binaan Pengkab PBVSI Badung, hampir 95% datang dari satu klub yaitu POR Sedang.

"Untuk persiapan Porprov saya latihan rutin di GOR Mengwi Badung, latihan rutin tiap hari," tegas Gendara. Dalam melatih atletnya dia ditemani asisten pelatih Komang Pande Darmawan, I Putu Ariyoga, dan Yogik Paramita. Dengan harapan tradisi medali emas di Porprov semoga terus berlanjut dengan kekuatan pemain rata - rata atlet usia junior, hanya 3 orang saja yang masuk kategori senior dari total 16 pemain yang ada saat ini. *dek

Anggota Tim Voli Putri Badung :
1. Made Devi Pramidya Wardani
2. Ni Made Ayu Wulandari
3. Ni Wayan Pande Eka Diani Putri
4. Putu intan Cahyanti Putri
5. Ni Luh Trianingsih
6. Kadek Dwi Putri Lestari
7. Ni Made Yutina
8. Ni Kadek Isma Dewi Yanti
9. Ni Kadek Yuni Sedani
10. Ni Komang Ayu Mutiara Santi
11. Luh Gede Esaswari Vrindavani
12. Desak Made Intan Febriyanti
13. Ni Putu Riska Pramesti Cahya Dewi
14. Desak Putu Kusuma Dewi
15. Ni Komang Mira Listyawati
16. Ni Wayan Agustini Primayanti

Komentar