nusabali

Desa Duda Lelang Jabatan Kasi Pemerintahan

  • www.nusabali.com-desa-duda-lelang-jabatan-kasi-pemerintahan

AMLAPURA, NusaBali
Pemerintah Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem lelang jabatan Kasi Pemerintahan Desa Duda pasca pejabat sebelumnya, Ni Wayan Manis pensiun 9 bulan lalu.

Pendaftaran bagi pelamar dibuka dari tanggal 15-26 Agustus. Hingga saat ini belum ada pelamar yang mendaftar. “Mudah-mudahan ada yang daftar, minimal tiga pelamar agar bisa melakukan seleksi,” harap Perbekel Desa Duda, I Wayan Dulur, Kamis (18/8).

Wayan Dulur menjelaskan, syarat-syarat pelamar yakni menyetorkan berkas lamaran lengkap fotokopi KTP, fotokopi ijazah minimal SMA yang telah dilegalisir, surat keterangan bertempat tinggal dari kelian banjar dinas, akta kelahiran, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkotika, dan surat permohonan bermaterai Rp 10.000. Batasan umur 20 tahun hingga 42 tahun. Seleksi administrasi dari tanggal 2-4 September, pengumuman seleksi administrasi 6 September.

Tes komputer dan pengumumannya 9 September, tes tulis 10 September, pengumuman hasil keseluruhan sesuai skor tertinggi yang diranking pada tanggal 12 September. Penyerahan surat keputusan (SK) pada tanggal 23 September 2022. “Sampai hari ini belum ada yang mengajukan lamaran, masih ada waktu hingga 26 Agustus,” jelas Wayan Dulur. Lelang jabatan Kasi Pemerintahan Desa Duda telah disebarluaskan oleh kepala kewilayahan se-Desa Duda. *k16

Komentar