nusabali

Mantan Pacar Dihajar hingga Babak Belur

Gara-gara Pindah ke Lain Hati dan Akan Nikah

  • www.nusabali.com-mantan-pacar-dihajar-hingga-babak-belur
  • www.nusabali.com-mantan-pacar-dihajar-hingga-babak-belur

GIANYAR, NusaBali
Diduga cemburu mendengar mantan kekasihnya akan menikah, seorang bujangan I Wayan A, 27, emosi.

Tak tanggung-tanggung, Wayan A menghadiahkan bogem mentah ke wajah mantan kekasihnya Dewa Ayu AP,25. Aksi kekerasan ini terjadi di warung milik korban Dewa Ayu AP, di wilayah Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kamis (12/8) pukul 10.00 Wita. Sebelum kejadian, keduanya sempat terlibat cekcok.

Dewa Ayu AP yang masih sekampung dengan pelaku pun mengalami luka robek di bagian pipi. Penganiayaan ini ternyata sudah berulangkali. Korban yang geram kini pilih lapor polisi dan pelaku pun ditahan. Dari informasi yang diterima, Kamis (18/8) Wayan A dan Dewa Ayu AP sebelumnya memang sempat berpacaran.

Namun jalinan kasih itu berakhir lantaran Wayan A ringan tangan. Bahkan saat mereka cekcok Wayan A sempat merusak HP milik Dewa Ayu AP. Hingga akhirnya di hadapan aparatur desa mereka menandatangani kesepakatan berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Namun kini, setelah mereka tidak lagi berpacaran Dewa Ayu AP sudah memiliki dambaan hati.

Bahkan dalam waktu dekat berencana akan menikah. Rencana inipun didengar oleh Wayan A. Entah karena tidak terima mantan kekasihnya akan menikah, Wayan A pun mendatangi Dewa Ayu AP yang sedang berjualan di tokonya. Saat itu korban sedang berjualan kemudian datang pelaku dan cekcok pun terjadi. Pelaku yang ringan tangan ini lantas menampar kepala bagian belakang korban. Kemudian korban mencoba menghindar dan keluar toko.

Namun lagi-lagi pelaku memukul korban dan kali ini mengarah ke bagian mata sebelah kiri dengan menggunakan tangan kanan mengepal. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri. Dan selanjutnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Gianyar guna proses hukum lebih lanjut.

Atas laporan tersebut, Tim dari Unit Opsnal Polsek Gianyar melakukan serangkaian penyelidikan di TKP dengan melakukan interogasi kepada korban dan saksi-saksi. Pelaku lantas diamankan ke Mapolres Gianyar. Namun pelaku hanya mengaku emosi ketika dibentak oleh korban. "Iya pelaku kita amankan karena sudah berulangkali melakukan kekerasan. Untuk proses hukum lebih lanjut silahkan konfirmasi ke Kapolsek Gianyar," ujar Kompol Putu Gede Putra Astawa mantan Kapolsek Gianyar di sela kegiatan Sertijab. *nvi

Komentar