nusabali

Semarak! Pesta Rakyat Alfamart Diikuti 13.000 Peserta Lomba 17an

  • www.nusabali.com-semarak-pesta-rakyat-alfamart-diikuti-13000-peserta-lomba-17an

GIANYAR, NusaBali.com – Sebanyak 13.000 lebih peserta lomba memeriahkan ‘Pesta Rakyat Alfamart’ yang dilangsungkan di 77 toko Alfamart di 32 kota se-Indonesia.

Kegiatan yang dimulai Rabu (17/8/2022) dimaksudkan menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut berjalan seru karena menampilkan lomba khas 17an seperti balap kelereng, makan kerupuk, benang dalam jarum dan sebagainya. 

Total ada sembilan macam lomba yang diikuti masing-masing 20 peserta dari kalangan anak-anak hingga dewasa. 

Di Bali sediri, kegiatan lomba difokuskan di depan Toko  Celuk  Sukowati, Kabupaten Gianyar, Rabu (17/8/2022). 

Tua muda, baik yang mengikuti lomba atau menonton terlihat heboh.  "Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti lomba, karena mereka juga didukung orang tua dan saudaranya," jelas Marketing Manager Alfamart Cabang Bali,  Reoneldi Bestian. 

Untuk semakin memeriahkan acara, hadiah total jutaan rupiah pun dipersiapkan bagi pemenang-pemenang lomba. 

 “Masyarakat sudah pasti antusias dengan lomba atau perayaan khas kemerdekaan RI, terlebih dua tahun belakangan kita masih belum bisa mengadakan kegiatan luar ruang dengan leluasa,” kata Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

Kegiatan suka cita menyambut peringatan ke-77 Kemerdekaan RI  ini pun  dijadikan momen untuk semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggan setianya.

“Kami ingin menjadi toko komunitas yang sebenarnya, bahwa Alfamart tidak hanya sebagai sekadar toko ritel yang menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih bagi komunitas setempat atas kehadiran Alfamart,” pungkas Ryan.


Komentar