nusabali

Jelang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022, Teruna Teruni Denpasar Diharap Promosikan Kawasan Heritage

  • www.nusabali.com-jelang-pemilihan-jegeg-bagus-bali-2022-teruna-teruni-denpasar-diharap-promosikan-kawasan-heritage

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa berharap kepada jegeg bagus yang mewakili Denpasar ke ajang Jegeg Bagus Bali 2022, agar mempromosikan kawasan heritage city.

Sebab, kawasan heritage menjadi ikon yang masih dikembangkan sebagai kawasan wisata kota.  Wawali Arya Wibawa mengatakan, ajang Jegeg Bagus ini juga sebagai tempat promosi pariwisata, karena jegeg bagus membawa nama daerah masing-masing. Sehingga, menjadi kesempatan juga bagi duta Denpasar untuk mempromosikan kawasan heritage city dalam video mereka.

Wawali Arya Wibawa juga menyatakan akan mendukung penuh Jegeg Bagus Kota Denpasar, apalagi kalau bisa juara.

“Saya harap mereka dapat menjadi yang terbaik dalam ajang pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2022, serta dapat mempromosikan kawasan heritage yang ada di Kota Denpasar sebagai tempat wisata dalam ajang pemilihan tersebut,” ujar Wawali Arya Wibawa, Rabu (17/8).

Ketua Sameton Teruna Teruni Denpasar Anak Agung Yoga Bhaskara, mengatakan dalam pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022 ini pihaknya akan membawakan beragam inovasi. Selain itu juga membuat beberapa video kreatif terkait eksplore dan promosi wisata serta program-program di Kota Denpasar.

“Kami berharap perwakilan dari Teruna-Teruni Denpasar dapat menjadi yang terbaik dalam ajang pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2022. Kami berkomitmen apa yang menjadi tujuan dari bapak Wakil Walikota akan kami bawakan dalam video,” ucapnya.

Sedangkan salah satu perwakilan Bagus Denpasar, Anak Agung Bagus Ngurah Nararya Nata mengatakan sangat bersyukur dapat berkesempatan mewakili Kota Denpasar di ajang Jegeg Bagus Bali Tahun 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar serta dinas terkait yang telah memfasilitasi untuk menuju tingkat provinsi. Kami berharap pergelaran ini dapat terus dilaksanakan, sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk Kota Denpasar dan Bali khususnya,” kata Ngurah Nararya. *mis

Komentar