nusabali

Tim Keabsahan Porprov Bergerak Hingga 20 Agustus

  • www.nusabali.com-tim-keabsahan-porprov-bergerak-hingga-20-agustus

DENPASAR, NusaBali
Tim kebasahan KONI Bali terus memverifikasi terkait adanya mutasi atlet dari luar Bali ke Bali maupun antarkabupaten/kota di Bali.

"Tim keabsahan dan tim verifikasi KONI Bali telah bergerak sampai pada 20 Agustus 2022, jadi segala sesuatunya diteliti dengan baik," ucap Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Senin (15/8).

Menurutnya, tim keabsahan kini dalam persiapan menggelar Porprov Bali XV/2022 pada 21-27 November. Menurut Oka Darmawan, dengan begitu tim keabsahan masih bertugas hitungan beberapa hari kedepan atau kurang lagi sepekan. Verifikasi tidak hanya menyangkut keabsahan mutasi atlet saja, tapi juga terkait nomor-nomor dan cabor yang dipertandingkan.

Oka Darmawan mengklaim tim verifikasi telah berupaya melaksanakan tugasnya dengan  baik. Bahkan Oka Darmawan, untuk tim verifikasi bertugas diantaranya yakni memverifikasi soal anggaran kebutuhan cabang olahraga (cabor) dalam menyiapkan pertandingan yang diajukan oleh pihak Technicel Delegate (TD) Cabor.  

Menurut Oka Darmawan, verifikasi disesuaikan dengan anggaran standar yang ada. Jadi, semua berjalan dengan baik untuk tim keabsahan maupun tim verifikasi.

"Tugas KONI Bali sekarang mulai padat, tim petugas dari kedua tim itu berjalan dan bekerja di KONI Bali serta penuh semangat," tegas Oka Darmawan.

Dia memastikan kesiapan KONI Bali sebagai tuan rumah Porprov Bali 2022, maka semua mekanisme persiapan sudah berjalan dengan baik dan lancer

Oka Darmwan memastikan semua tahapan berusaha dijalankan sesuai tugas masing-masing. Dia memastikan KONI Bali akan kerja keras demi suksesnya even itu Porprov. Sementara untuk anggaran pihaknya yakin pasti akan dicairkan untuk Porprov Bali karena anggaran itu sudah ada. Hanya memang sekarang masih melakukan proses dan mekanisme sesuai aturan yang ada.

"Kita yakin cabor khususnya atlet juga antusias dalam menghadapi Porprov Bali nantinya, karena ini event sangat ditunggu pasca sempat ditunda selama setahun penuh karena situasi Pandemi Covid -19," papar Oka Darmawan. *dek

Komentar