nusabali

Badung Terima Bantuan 150 Paket Sembako

Akan Disalurkan kepada PMKS dan Veteran

  • www.nusabali.com-badung-terima-bantuan-150-paket-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Badung menerima bantuan 150 paket sembako, Senin (15/8).

Bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Mangupura diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa di kantor Bupati Badung.

Bantuan langsung diserahkan Kepala BPD Bali Cabang Mangupura Ayun Marheny berserta jajaran. Turut hadir saat penyerahan bantuan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Badung IB Gede Arjana, Kadis Sosial Ketut Sudarsana, Kepala BPKAD Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Kabag Pembangunan AA Putri Mas Agung.

Pada kesempatan itu, Adi Arnawa mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali Cabang Mangupura, karena telah berperan aktif mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan. “Atas nama Bapak Bupati, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, saya mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali Cabang Mangupura, karena sudah ikut berperan mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Adi Arnawa mengatakan, 150 paket sembako akan diserahkan kepada penyandang masalah kesehatan sosial (PMKS), termasuk kepada pada veteran, sebab ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI. “Tentu bantuan ini akan segera disalurkan oleh OPD terkait kepada para penerima manfaat,” kata Adi Arnawa.

Sementara itu Kepala BPD Bali Cabang Mangupura Ayun Marheny mengatakan dari 150 paket sembako yang diserahkan dibagi menjadi 2 paket. Untuk 100 paket sembako terdiri atas beras, kopi, susu, minyak goreng, gula, mie instan dan sabun akan diserahkan kepada PMKS, sedangkan sisanya lagi 50 paket yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng, kopi, susu dan mie akan diserahkan kepada veteran di Kabupaten Badung. “Bantuan yang kami serahkan ini dalam rangka penyelenggaraan sosialisasi dan persiapan HUT Ke-77 RI tahun 2022 di Kabupaten Badung,” katanya. *asa

Komentar