nusabali

Sekaa Teruna Desa Kukuh Gelar Kontes Motor Modifikasi

  • www.nusabali.com-sekaa-teruna-desa-kukuh-gelar-kontes-motor-modifikasi

TABANAN, NusaBali
Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menghadiri kontes motor modifikasi di Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Sabtu (13/8).

Kegiatan yang dilaksanakan ST Rama Wijaya ini menghadirkan 104 motor modifikasi. Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan sekaa teruna Desa Kukuh. "Ini adalah kegiatan menarik dan penuh inovasi," puji Sanjaya.

Menurutnya motor yang dikonteskan ini seluruhnya bagus. Masing-masing memiliki seni dan kreativitas yang tinggi. Apalagi paduan warna motor yang ikut kontes seluruhnya menarik. "Pemuda kita di Tabanan memiliki jiwa seni yang baik, hal ini harus ditingkatkan dan dipertahankan," pintanya.

Ia pun meminta kepada generasi muda, agar kebersamaan ini terus berlanjut tidak hanya saat perayaaan saja namun dalam segala hal dan selalu bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan khususnya di Desa Kukuh, Kerambitan. "Harapan saya, adik-adik tetap menjaga soliditas, kebersamaan dan persatuan diantara pemuda. Saya kagumi dan saya akui ini sangat luar biasa," imbuhnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Teguh Arimbawa mengatakan kegiatan kontes motor diselenggarakan untuk membangkitkan solidaritas antar pemuda untuk mengaktualisasikan diri secara positif di Desa Kukuh. "Kami juga bertujuan memberikan ruang ekspresi pada Sekaa Teruna dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif, terarah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," katanya. *des

Komentar