nusabali

Pemotor Cewek Diduga Kena Tembakan Nyasar

  • www.nusabali.com-pemotor-cewek-diduga-kena-tembakan-nyasar

DENPASAR, NusaBali
Pengguna media sosial (Medsos) dihebohkan dengan potongan video seorang pemotor bernama Ni Luh Putu SLP,32, diduga jadi korban penembakan.

Kejadian itu terjadi di kawasan Jalan Raya Ayunan, wilayah Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (13/8) pukul 14.30 Wita. Korban yang seorang guru ini diduga kena tembakan peluru nyasar pada bagian wajah. Untungnya peluru nyasar itu tidak kena langsung pada wajah korban.

Informasi yang beredar, tembakan peluru nyasar itu mengenai kaca helm korban pas di depan mata korban. Peluru itu meluncur dari samping kiri dan tembus samping kanan. Peluru yang menembus kaca helm itu juga memecahkan kacamata yang dipakai korban. Serpihan kacamata dan kaca helm itulah membuat wajah korban terluka.

Sebelum kejadian, korban Ni Luh Putu SLP melintas dari arah utara ke arah selatan mengendarai sepeda motor seorang diri. Mendekati lokasi TKP, korban asal Banjar Batu Lumbung, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung ini melihat ada mobil warna putih Nopol B 66 FRD. Mobil itu parkir di sebelah barat jalan dalam posisi menghadap ke arah utara.

Saat berpapasan dengan posisi mobil tersebut, tiba-tiba kaca helm korban merasakan benturan dan seketika matanya terasa perih. Selain matanya perih, wajahnya juga mengeluarkan darah. Korban pun langsung berhenti untuk memastikan apa yang terjadi.

"Korban kaget melihat kacamatanya rusak dan kaca helmnya bolong. Korban lalu minta tolong kepada pengendara lain untuk memanggil orang yang ada di dalam mobil yang parkir di barat jalan tersebut," ungkap sumber ini, Minggu (14/8). Pada saat banyak warga berdatangan ke lokasi TKP, salah seorang pria keluar dari dalam mobil. Pria itu mengatakan bahwa yang membuat kaca helm korban bolong bukan peluru, tetapi angin.

"Tidak terima dengan kejadian itu, korban kemudian lapor ke Polres Badung. Belum diketahui secara persis benda jenis apa yang digunakan untuk menembak. Apakah senjata api atau airsoft gun atau benda apa," tutur sumber ini.

Terkait kasus dugaan penembakan itu Polres Badung belum mengeluarkan keterangan resmi. Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi NusaBali, Minggu sore mengatakan benar terjadi kasus dugaan penembakan. Sayangnya AKP Ika Prabawa enggan memberikan keterangan detail dengan dalih masih penyelidikan.

Sementara video dan foto kasus dugaan penembakan itu beredar luas di jagat maya. "Benar diduga terjadi penembakan. Sampai saat ini (kemarin) kami masih melakukan penyelidikan. Benda yang digunakan menurut keterangan saksi kemungkinan airsoft gun. Saya belum bisa memastikannya. Perkembangan akan kami sampaikan nanti," tuturnya singkat. *pol

Komentar