nusabali

Peserta Lomba Tenis Meja Wajib Pakai Sarung

  • www.nusabali.com-peserta-lomba-tenis-meja-wajib-pakai-sarung

BANGLI, NusaBali
Bopal Pingpong Legend (BPL) menggelar pertandingan tenis meja di wantilan Pura Bhatara Sakti Dwijendra, Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Jumat (12/8).

Lomba tenis meja ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI. Peserta lomba wajib pakai kain sarung. Peserta mengaku kesulitan karena tidak leluasa bergerak pakai sarung.  Ketua Panitia, Ida Bagus Parwita mengatakan ide pertandingan tenis meja dengan menggunakan sarung muncul secara dadakan. “Ide muncul spontanitas. Berkat kebersamaan pertandingan bisa kami laksanakan,” ungkap Ida Bagus Parwita. Ada dua kategori pertandingan yakni perorangan dan berpasangan dengan sistem gugur. Perorangan diikuti 6 orang dan berpasangan 4 regu.

Lomba tenis meja ini untuk memeriahkan HUT RI dan memupuk rasa persaudaraan antar warga. Salah seorang peserta, Ida Bagus Ketut Putra Muliawan mengatakan bertanding dengan pakai sarung sangat menguras tenaga. Gerak tubuh tidak leluasa. “Pertandingan ini untuk memeriahkan HUT RI dan momen mempererat rasa persaudaraan dengan warga,” ungkap Putra Muliawan. *esa

Komentar