nusabali

Siap Ambil Tiga Poin

  • www.nusabali.com-siap-ambil-tiga-poin

MANGUPURA, NusaBali
Arema FC bersiap mencuri poin maksimal tiga saat menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pekan keempat kompetisi BRl Liga 1 2022/2023, pada Sabtu (13/8) malam pukul 21.30 Wita, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Tim berjuluk Singo Edan mengaku tidak mudah merealisasikan target tiga poin, namun itu harus dilakukan dengan kerja keras dan pemain yang sudah siap memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan nanti.

"Tim Arema FC dalam kondisi bagus, pemain siap untuk diturunkan. Saya fokus untuk meraih tiga poin di kandang Skuad Serdadu Tridatu," ucap Pelatih Kepala Arema FC,  Eduardo Almeida didampingi pemainnya Gian Zola dalam jumpa pers, Jumat (12/8), di Hotel Grand Livio, Kuta, Badung.

Menurut Eduardo Almeida, timnya sudah sangat menunggu ketemu Bali United di awal awal kompetisi ini. Meskipun Arema FC akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah sebagai pemain ke 12.  Sebagai pelatih Almeida akan fokus pada pertandingan dan bola itu sendiri. Dengan harapan performance terbaiknya dapat ditunjukkan oleh pemainnya.

Arema FC juga dipastikan mendapatkan dukungan dari suporter panatiknya Aremania yang akan hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sehingga teriakan dari suporter dari pinggir lapangan, dia pilih fokus pada permainan timnya saja.

Sementara itu pemain tengah Arema FC, Gian Zola juga bertekad memberikan yang terbaik bagi timnya saat meladeni tuan rumah Bali United. Kata Gian Zola pemain nomor punggung 11 itu, seluruh pemain sudah siap diturunkan untuk meraih 3 poin dikandang Bali United. "Kita tidak mudah saat lawan Bali United dikandangnya sendiri, tapi target kita memang ingin ambil 3 poin dari Bali United," kata Gian Zola. *dek

Komentar