nusabali

SMPN 2 Amlapura Dipimpin Mantan Kasek SMP Satap

  • www.nusabali.com-smpn-2-amlapura-dipimpin-mantan-kasek-smp-satap

AMLAPURA, NusaBali 

Kasek SMPN 2 Amlapura, I Wayan Gede Suastika, mengakhiri masa tugas jelang pensiun pada 20 Agustus 2022.

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem menunjuk I Kadek Wirawan sebagai penggantinya. Sebelumnya, Kadek Wirawan menjabat Kasek SMPN Satu Atap (Satap) Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem. Serah terima jabatan Kasek SMPN 2 Amlapura digelar di halaman sekolah, Jalan Sudirman, Amlapura, Selasa (9/8).

Wayan Suastika dipercaya sebagai Kasek SMPN 2 Amlapura sejak tahun 2010 hingga 2022. Jabatannya diganti karena Wayan Suastika memasuki masa purnatugas padaa 20 Agustus mendatang. “Saya sudah sampaikan dan perkenalkan kasek yang baru kepada guru, pegawai, dan siswa. Beliau yang akan melanjutkan program kerja di SMPN 2 Amlapura,” ungkap Wayan Suastika. SMPN 2 Amlapura dikenal sebagai sekolah favorit. “Kami optimis prestasi SMPN 2 Amlapura tetap optimal karena didukung pembina berkualitas,” kata Suastika.

SMPN 2 Amlapura dengan 1.207 siswa, masing-masing kelas VII sebanyak 423 siswa, kelas VIII sebanyak 407 siswa, dan kelas IX sebanyak 377 siswa. Para siswa terbagi 33 rombongan belajar (rombel) dengan 21 ruang kelas, dan 77 guru. Sementara Kadek Wirawan mengapresiasi motivasi yang disampaikan Wayan Suastika. “Saya termotivasi untuk melanjutkan kepemimpinan di SMPN 2 Amlapura karena didukung guru berpengalaman,” ungkap Kadek Wirawan. 7 k16

Komentar