nusabali

DPC Hanura Denpasar Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Luhur Lempuyang

  • www.nusabali.com-dpc-hanura-denpasar-gelar-persembahyangan-bersama-di-pura-luhur-lempuyang

DENPASAR, NusaBali.com – Guna mengucap rasa syukur terpenuhinya syarat administrasi 100 persen menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Hanura Kota Denpasar menggelar persembahyangan bersama ke Pura Luhur Lempuyang, Karangasem, Sabtu (6/8/2022).

“Dharma Yatra  ini adalah ungkapan rasa syukur kami setelah pada 3 Agustus 2022 dinyatakan oleh DPP Partai Hanura sudah terpenuhi kelengkapan syarat administrasi 100 persen,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Denpasar I Gede Westra. 

Tokoh asal Pekambingan, Denpasar Barat ini mengungkapkan kegiatan ini dilakukan selain sebagai ungkapan rasa syukur juga untuk mendoakan agar segala proses yang akan dilakukan selanjutnya diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Kemarin di DPP sudah langsung dilakukan syukuran, jadi untuk di Bali khususnya atas capaian di Denpasar perlu juga kami menyampaikan syukur dengan jalan mendaki dan melakukan persembahyangan," ungkap pria yang akrab disapa IGW ini.

IGW menambahkan untuk proses pendaftaran Partai Hanura ke KPU akan dilaksanakan Senin (8/8/2022) siang atau  bertepatan dengan  tanggal 10 Muharram yang bagi umat muslim juga menjadi waktu istimewa. 

Untuk itu IGW merasa perlu juga memohon kehadapan penguasa alam atau Tuhan Yang Maha Esa agar proses selanjutnya  diberikan kemudahan oleh-Nya.

Dalam kegiatan persembahyangan ini IGW melibatkan kader DPC Hanura Denpasar dan para simpatisan yang tergabung dalam Sahabat IGW.

"Selain mengucap syukur tentunya tujuan saya melakukan persembahyangan ini juga memohon kepada manifestasi Sang Hyang Widhi yang berstana di Pura Lempuyang agar segala proses yang akan kami lalui senantiasa diberikan jalan terbaik," ungkap anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Komentar