nusabali

Usai Dikritik, Spaso Tajam Lagi

  • www.nusabali.com-usai-dikritik-spaso-tajam-lagi

MANGUPURA, NusaBali
Striker Bali United Ilija Spasojevic mengaku selalu mendapat kritikan tajam dari suporter.

Bagi Spaso, kritikan itu harus diterima dan dijadikan pelecut untuk pembuktian di lapangan hijau. Menurutnya, sejak bergabung Bali United, kritikan selalu datang kepadanya.

"Sejak awal saya memang mendapatkan kritikan, dan bagi saya itu biasa saja. Kritikan dan pujian saya terima dengan biasa, dan akhirnya saya bisa buktikan dengan mencetak gol lagi," tegas pemain naturalisasi dari Montenegro, Jumat (5/8).

Spaso menyebutkan sebagai pemain dirinya fokus membantu tim. Baik saat maju, dan saat lawan menekan timnya harus mampu membantu pertahanan juga.  Menurutnya, tugas striker memang mencetak gol, dan lebih penting membantu tim meraih kemenangan.

"Bersyukur sekali cetak gol lagi, dan saya ucapkan terimakasih khusus kepada Yabes Roni," kata Spaso. Ucapan terimakasih itu karena gol pertama pada menit ke-35 lewat aksi Yabes Roni Malaifani dan memberikan umpan matang ke Spaso, yang langsung membuat papan skor berubah.

Gol kedua juga melalui aksi individu Yabes Roni hingga harus dihentikan di kontak penalti oleh Arthur Bonai. Spaso pun sukses menjebol gawang Wawan Hendrawan untuk kedua kalinya, lewat titik penalti.

"Gol saya tercipta tak lepas dari bantuan Yabes Roni, makanya terimkasih khusus saya sampaikan kepadanya," tutur Spaso.

Sebagai striker Spaso sangat senang akhirnya dapat mencetak dua gol sekaligus hingga membuat tim menang saat menjamu RANS Nusantara dengan skor akhir 3-2. *dek

Komentar